Better You

Yuk Hindari Berat Badan Naik Saat Puasa dengan Yogurt Heavenly Blush

  by: Haninadhira Husaini       26/4/2022
  • Girls, Cosmo percaya bahwa menjaga kesehatan pencernaan saat berpuasa itu sangat penting. Karena jika kita mengabaikannya, akan muncul berbagai masalah pencernaan yang bisa saja mengganggu ibadah puasa.

    Tak sampai di sana, kondisi pencernaan yang tidak sehat juga ternyata bisa membuat masalah baru seperti: berat badan yang jadi naik karena makan berlebihan saat berbuka, sembelit karena kekurangan serat, dan kekurangan nutrisi ketika puasa. Well, semuanya memang bisa berawal dari pencernaan kita lho!

    Good news!
 Tahukah kamu ada satu produk pangan yang membantu menjaga kesehatan pencernaan kamu selama berpuasa? Yes, jawabannya adalah yogurt!
    Selain rasanya enak, yogurt bisa jadi pilihan sehat sebagai camilan berbuka puasa, sebelum tidur, dan juga cocok dikonsumsi saat sahur karena  memiliki berbagai manfaat baik bagi tubuh dan pencernaan.

    Dan rekomendasi yogurt dari Cosmo yang patut kamu coba tentu saja yogurt dari Heavenly Blush yang memiliki 3R Heavenly Gut Care System di sejumlah produknya.
    FYI, 3R Heavenly Gut Care System dari Heavenly Blush adalah Reduce, Remove, Rebalance. Ketiganya siap menjaga sistem pencernaanmu sehat dan berat badan tetap ideal selama puasa.

    Yuk kita simak ragam manfaat yogurt Heavenly Blush untuk menjaga kesehatan saat berpuasa. Let’s keep on reading!

    1. Sumber protein bagi tubuh

    Pernahkah kamu merasa sangat lapar ketika mendekati jam buka puasa sehingga muncul keinginan untuk makan secara berlebihan saat berbuka?

    Cobalah untuk Reduce keinginan kalap makan saat berbuka puasa dengan memilih makanan yang tinggi protein, rendah lemak, karbohidrat dan gula. Saran dari Cosmo, konsumsi Greek Yogurt dari Heavenly Blush yang tinggi protein dan pas banget untuk kamu nikmati saat berbuka puasa.

    Yogurt ini identik dengan teksturnya yang kental karena kandungan airnya sudah berkurang. Kandungan protein yang ada di Greek Yogurt Heavenly Blush juga siap membantu perut terasa kenyang lebih lama sehingga bisa menghindari kamu kalap dan makan secara berlebihan ketika berbuka.
    
Protein yang ada di yogurt ini juga bermanfaat untuk melancarkan sistem metabolisme, sehingga proses tubuh membakar kalori harian juga lebih maksimal. Yaas!

    2. Menjaga keseimbangan nutrisi tubuh

    Cosmo tahu, sulit untuk menghilangkan kebiasaan mengonsumsi segala jenis makanan dan minuman yang kurang bernutrisi (say bye to junk food dan minuman manis tinggi gula!).

    Maka dari itu, Cosmo mempunyai cara mudah agar nutrisimu tetap terlengkapi saat berbuka puasa maupun pada saat sahur yaitu dengan minum Yoguruto dari Heavenly Blush.

    Yoguruto merupakan yogurt rendah gula, rendah lemak, tinggi kalsium, serta mengandung serat prebiotik yang baik bagi tubuh. Yogurt ini juga memiliki benefit Rebalance untuk menyeimbangkan nutrisi dari apa yang kamu konsumsi.

    Dengan mengonsumsi Heavenly Blush Yoguruto, kamu bisa mendapatkan nutrisi yang seimbang bagi tubuh dengan cara yang praktis dan pastinya enak dengan pilihan rasa yang beragam.






    3. Mengatasi sembelit

    Mengonsumsi ragam makanan tinggi kalori dan rendah serat saat berpuasa juga bisa membuat satu masalah baru: munculnya sembelit!

    Saatnya untuk Remove semua sampah di perut kita dengan mengonsumsi yogurt dari Heavenly Blush! ICYDK, sisa makanan yang ada di perut jika dibiarkan menumpuk dapat menjadi racun dan memicu sembelit, babes!

    Puasa tahun ini, yuk konsumsi Tummy Yogurt dari Heavenly Blush yang cocok dikonsumsi sebelum tidur. Yogurt ini tinggi serat buah dan sayur serta rendah lemak sehingga bisa "membuang" sampah di perut setiap harinya, mencegah sembelit saat puasa dan membantu menjaga berat badan tetap ideal.



    (Haninadhira Husaini / Gio / Image: Heavenly Blush)