Celebrity

Jadwal Rilis Spider-Man: Across the Spider-Verse Ditunda Hingga 2023

  by: Redaksi       22/4/2022
  • Para pecinta film Spider-Man yang lebih bersabar menantikan penayangan film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse. Pasalnya, Sony baru saja mengumumkan penundaan Spider-Man: Across the Spider-Verse hingga tahun 2023 mendatang. 

    Dilansir dari Deadline pada Rabu (20/4), sebelumnya film Spider-Man: Across the Spider-Verse telah direncanakan tayang pada tanggal 7 Oktober 2022. Namun, jadwal tayang Spider-Man: Across the Spider-Verse ini terpaksa harus ditunda oleh Sony menjadi 2 Juni 2023. 

    Selain itu, Spider-Man: Across the Spider-Verse Part II juga ditunda perilisannya menjadi tanggal 29 Maret 2024. Oleh karena itu, Sony pun menggantikan slot yang sebelumnya diisi Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi film fitur animasi berjudul Lyle, Lyle, Crocodile, yang tayang pada 7 Oktober 2022.



    Tidak hanya Spider-Man: Across the Spider-Verse, terdapat film Sony lainnya yang terkena penundaan, yaitu Madame Web dan The Equalizer 3. Film Madame Web ditunda penayangannya menjadi tanggal 7 Juli 2023. Sedangkan film The Equalizer 3 yang digeser menjadi 1 September 2023.



    Spider-Man: Across the Spider-Verse telah megeluarkan teaser perdana pada Desember lalu. Dalam teasernya ini masih terdapat beberapa aktor lama yang kembali mengisi suara para karakternya, seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.



    Di teasernya juga memperlihatkan sosok Spider-Man dari masa depan serta Spider-Man baru lainnya. Terdapat sosok Spider-Man Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), Jessica Drew alias Spider-Woman (Issa Rae) dan Japanese Spider-Man 1978 (Takuya Yamashiro).


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Sony Pictures Entertainment)