Fashion

Tampil Mencuri Perhatian di Acara Bukber dengan Celana High Waisted

  by: Redaksi       23/4/2022
  • Padanan blus dengan celana mungkin jadi opsi gaya favoritmu untuk menghadiri acara buka bersama. Dibanding memakai dress, celana memang terbilang lebih nyaman dikenakan. Jangan hanya berpaku pada jeans maupun kulot, kamu juga bisa mencoba model high-waisted. Selain memberi nuansa retro, celana model ini juga bisa kamu padukan dengan berbagai busana dan aksesori untuk menciptakan look lainnya. Berikut sejumlah inspirasi gaya celana high waisted pilihan Cosmo.

    Elevate the Basic


    Warna hitam, abu-abu, dan navy telah jadi pilihan paling aman. Untuk celana model high waisted dalam warna ini kamu bisa mengelevasinya dengan memakai atasan berwarna terang seperti hijau atau merah dengan luaran senada. Kamu bisa juga menambahkan belt bergaya klasik.



    Classic Print


    Jika sedang ingin menampilkan nuansa retro tapi tetap terlihat modern, kamu bisa memadukan celana high waisted bermotif kotak-kotak dengan T-shirt dan oversized jacket. Koordinasi warna terang dan gelap juga menciptakan impresi gaya yang stylish dan effortless, sehingga kamu tak perlu lagi menambahkan aksesori lagi.


    Earth Tone


    Selain warna hitam, kamu juga bisa mencoba celana dalam rona earth tone. Ciptakan permainan gradasi warna dengan mengenakannya bersama atasan dan luaran dalam varian rona yang senada.

    Glam Look


    Tak hanya dengan permainan gradasi warna, celana high waisted dalam rona earth tone juga bisa padukan dengan blazer emas atau perak. Pilih dalaman berupa kaus putih agar tetap berkesan elegan. Begitu juga dengan aksesori yang bergaya klasik.

    Pantsuit




    Setelan jas dengan model celana high waisted layak masuk dalam daftar belanjamu. Pulasan motif seperti plaid dapat menampilkan impresi gaya yang playful namun tetap terlihat formal. Plus memberi kontras yang menarik ketika dikenakan bersama camisole.

    Teks:Malcolm Rei/Foto:IMAXtree



    tags: tren fashion