Beauty

Ini Dia Produk Kecantikan Yang Rilis Di Bulan April 2022!

  by: Astriana Gemiati       26/4/2022
  • Bestie, tak ada yang lebih baik untuk merayakan Hari Raya Kemenangan (aka Lebaran - yang tinggal menghitung hari) selain memanjakan diri kamu dengan sesuatu atau memiliki dua dari daftar belanja bulan April bertema kecantikan kami. Di antara pemulas kuku dengan warna yang paling cantik, parfum terbaru, hingga produk makeup untuk mempercantik tampilan kamu. Here we go!


    Dior Beauty, Dior Addict

    Yup, seperti yang Cosmo ketahui, Dior Addict merupakan lipstik pertama yang dirancang sebagai aksesori fesyen, dan telah didesain ulang oleh Peter Philips (Creative and Image Director for Dior Makeup) yang ingin mengajak para perempuan untuk selalu bersinar cerah dari sebelumnya. Tahun ini, masih dengan duta wajah terbarunya Dior Beauty yaitu Anya Taylor dan Jisoo, Dior Beauty mempersembahkan koleksi Dior Addict terbarunya.



     

    Dior Addict terbarunya ditampilkan dalam kotak yang dipernis melalui efek vinil hitam dengan logo oblique Dior yang didekonstruksi di tepinya sebagai penghormatan kepada asal-usulnya yang avant-garde. Berkat sistem isi ulangnya, Dior memungkinkan kamu untuk memilih setiap musim antara casing abadi ini dan koleksi casing couture yang terinspirasi oleh House’s catwalk. Melalui empat kotak yang terinspirasi oleh House of Dior codes, masing-masing dihiasi dengan logo Dior dan mutiara perak yang khas. Sungguh sebuah kreasi yang luar biasa.



    Harga: Lipstick, Rp620,000,- / Refil, Rp505.000,- / Fashion case, Rp460.000,-

    Beli di: www.sephora.co.id


    INGLOT X Kami Idea, Bhava Bundle

    Menyambut bulan suci Ramadan, label kecantikan INGLOT Indonesia resmi menggandeng Kami Idea (label fashion musim) hadirkan hampers Ramadan dengan merilis koleksi Bhava Bundle. Terdiri dari 1 pcs Kami Monogram Scarf warna Olive Green dan 1pcs O2M Breathable Nail Enamel dari pilihan Bhava Colors. Sedangkan, untuk empat warna kuku Bhava Colors dituangkan ke dalam Kami Idea Monogram Scarf Olive Green. Plus, INGLOT juga hadirkan dua warna terbarunya yang diluncurkan bersamaan dengan koleksi Bhava Bundle, yaitu warna 478 Jade Green dan 475 Transparent Pink.


    Untuk empat pilihan Bhava Bundles yang bisa kamu sesuaikan dengan selera, yaitu Rasasvada (O2M Breathable Nail Enamel 424 Olive Green & Kami Monogram Scarf Olive Green), Kuvali O2M Breathable Nail Enamel 672 Chiffon White & Kami Monogram Scarf Olive Green). Tulua (O2M Breathable Nail Enamel 478 Jade Green & Kami Monogram Scarf Olive Green), dan Amala (O2M Breathable Nail Enamel 475 Transparent Pink & Kami Monogram Scarf Olive Green).


    Harga: Rp499.000,-.

    Beli di: inglotcosmetics www.kamiidea.com www.hijup.com INGLOT Kota Kasablanka, KAMI (Kemang, Pondok Indah Mall 3, Senayan City)


    Alchemist Fragrance, New Perfume

    Untuk kamu yang menyukai eksplorasi menggunakan aroma wewangian yang unik, label lokal Alchemist Fragrance hadirkan empat pilihan parfum terbaru dengan karakter wangi yang berbeda. Dikembangkan oleh kreator kosmetik lokal, Rollover Reaction, hadirnya Alchemist Fragrance bertujuan untuk dapat menciptakan aroma yang timeless dan menjadikan produk ini menjadi the next classic di industri parfum.


    Kamu bisa temukan aroma mulai dari fruity hingga goumand. Koleksinya terdiri dari Powder Room (clean, crisp, dan powdery), Pink Laundry (delicate, soft skin, dan feminine), Home Garden (fruity, fresh, dan acidic), serta Got My Mojo Back (gourmand, sophisticated, dan bold). Congrats!


    Harga: Rp199.000,-. / 50ml

    Beli di: Gerai Rollover Reaction, Plaza Indonesia Level 4, alchemistfragrance.com


    True to Skin, Glo-C Booster Serum

    Punya masalah dengan flek hitam, kulit kusam dan kering? Coba lirik label lokal True to Skin yang baru saja merilis Glo-C Booster Serum terbaru. Memiliki kandungan kombinasi bahan aktif seperti vitamin C, Alpha Arbutin, Hyaluronic Acid, dan Calendula yang bantu meminimalisirkan flek hitam, menutrisi, dan merawat elastisitas kulit wajah. Plus, teknologi freshly activated dan costumizable vitamin C ─teknologi yang diklaim pertama hadir di Indonesia yang memungkinkan kamu dapat mengatur sendiri kadar vitamin C sesuai dengan kebutuhan kulit─ bantu membuat kulit wajah tampak lebih lembut dan cerah alami.


    Harga: Rp149.000,-.

    Beli di: truetoskin


    Ralph Lauren Fragrance, Ralph’s Club

    Terinspirasi oleh pengalaman satu malam terbaik peragaan untuk koleksi fashion musim gugur 2019, Ralph Laurent hadirkan parfum terbarunya bernama Ralph's Club.  Didominasi oleh aroma wood yang tahan lama, parfum ini diawali dengan wangi lavandin, apple dan grapefruit. Lalu, pada middle notes mengalir aroma clary sage, geranium, yang berpadu dengan orange blossom. Sedangkan untuk base notes, memiliki perpaduan aroma hangat virgina cedarwood, vertiver, dan patchouli.


    Kemasannya pun didesain dengan gunmetal yang menampilkan tutup engsel yang terkesan elegan melalui aksen monogram Ralph’s Club. Parfum ini seolah menyimbolkan perayaan komunitas dan menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, kamu seperti berada di malam kota New York era klasik ala tahun 1920an. Untuk kampanyenya, Ralph Lauren memilih pemain muda yang beragram untuk mewujudkan esensi dari Ralph’s Club itu sendiri seperti model, artis, aktor, dan pengusaha kreatif. Sebut saja Luka Sabbat, Gigi Hadid, hingga Lucky Blue Smith.


    Harga: -

    Beli di: WA (087782113498)


    Mineral Botanica, Phantasmic for Him and for Her

    Label lokal Mineral Botanica resmi menggandeng Reynaldi Rizal dan Heylook dengan merilis produk wewangian Phantasmic EDT. Masuk ke dalam kategori parfum unisex, produk ini terinspirasi oleh kisah romansa yang misterius dan sulit dilupakan, namun akhirnya berbuah manis. Untuk aromanya, hadir dengan perpaduan buah-buah yang segar seperti blackcurrant, bergamot, berpadu apel dan nanas. Kemudian, mengalir aroma lembut serangkaian bunga pink pepper, melati, dan patchouli, dan diakhiri dengan catatan musk dan vanila yang manis. Phantasmic EDT bisa digunakan untuk siang dan malam hari, untuk sehari-hari maupun formal. 




    Harga: Rp85.000,-.

    Beli di: mineralbotanica


    Cherry Blossom, Starry Cherry Blossom (Cerisier étoilé limited edition)

    Label L’Occitane merilis produk edisi terbatasnya dengan memperkenalkan koleksi terbaru yang bernama Starry Cherry Blossom. Masih dari wangi-wangi khas dari seri sebelumnya yaitu “Cherry Blossom” yang dikembangkan menjadi Starry Cherry Blosom, rangkaikan ini terdiri dari Eau De Toilette, Shower Gel, Body Milk Hand Cream Fresh Mist, dan Perfume in Gel. Dibekali dengan aroma baru dengan top notes aquatic yang segar, lalu diikuti dengan wangi bunga sakura, geranium bourbon, dan tuberose untuk middle notes. Sedangkan pada base note, aromanya akan diakhiri dengan musk dan kayu cedar.


    Harga: Rp170.000,- hingga Rp500.000,-.

    Beli di : https://linktr.ee/loccitane.id


    Laneige, Water Bank Blue Hyaluronic

    Problema kulit kering, hilangnya elastisitas kulit, hingga skin burnout, merupakan kondisi yang sering dialami oleh generasi muda sekarang ini. Pemicunya bisa disebabkan oleh gaya hidup, stres, pola makan tidak teratur, hingga juga bisa disebabkan oleh dehidrasi digital dikarenakan akses dan ke perangkat elektronik yang memancarkan blue light.


    Nah, label asal Korea, Laneige hadirkan inovasi terbarunya dari seri Water Bank dengan memperkenalkan rangkaian produk Laneige Water Bank Blue Hyaluronic. Dibekali dengan formula Blue Hyaluronic Acid yang diklaim dapat bantu melembapkan kulit selama 100 jam. Selain itu, kandungan ultra-micro Blue Hyaluronic Acid di dalamnya yang memiliki ukuran 1/2000 dari Hyaluronic Acid pada umumnya memiliki beragam manfaat seperti bantu meningkatkan kekuatan skin barrier, melindungi kulit dari paparan iritasi eksternal sehari-hari, dan melembapkan kulit dari dalam. 


    Dengan kemasan baru yang sangat unik, simpel, dan lebih mudah digunakan, serta higienis, rangkaian rangkaian produk Laneige Water Bank Blue Hyaluronic terdiri dari Cleansing Foam, Essence Toner (ditujukan untuk dua jenis kulit, yaitu kombinasi cenderung berminyak dan normal cenderung kering), Emulsion, Serum, Cream, dan Eye Cream.


    Harga: -

    Beli dilaneigeid


    Shiseido, Urban Environment Triple Beauty Suncare Emulsion SPF 50+ PA++++


    Menggunakan produk serum dan pelembap saja dirasa tidak cukup. Ini dikarenakan tidak semua produk skincare dibekali dengan formula perlindungan terhadap sinar UV. Oleh karena itu, kamu wajib menggunakan sunscreen baik di dalam ataupun di luar ruangan untuk bantu melindungi kulit dari efek sinar buruk sinar UV. Coba produk sunscreen terbaru Urban Environment Triple Beauty Suncare Emulsion SPF 50+ PA++++ dari Shiseido.



    Menggunakan teknologi Sun Dual Care™ di dalamnya, inovasinya tak hanya bantu berikan perlindungan yang kuat dari sinar matahari, namun juga membawa kulit kamu ke tingkat baru dari tabir surya. Ini adalah emulsi perawatan matahari generasi berikutnya yang memungkinkan kamu kini dapat menikmati setiap momen siang hari dengan lebih percaya diri. Selain itu, Spirulina energy essence dan SuperVeil-UV 360™, bekerja mengubah sebagian sinar matahari menjadi Beauty Beams (sinar matahari diubah menjadi cahaya yang bermanfaat untuk menargetkan faktor penuaan) dan melindung kulit dari akses UV, serta mampu mengontrol sebum berlebih. Kulit wajah juga jauh kusam, kering, dan tetap lembap, dan bahkan berikan efek bercahaya alami.


    Harga: Rp 680.000,-.

    Beli di: shopee.co.id






    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )