Celebrity

Diproduseri Suga BTS, Psy Rilis Lagu Baru "That That"

  by: Redaksi       26/4/2022
  • Kelihaiannya sebagai produser kembali ditunjukkan oleh Suga BTS yang memproduseri lagu terbaru dari salah satu musisi legenda Korea Selatan, Psy berjudul "That That". Lagu ini pun sekaligus menandakan comeback Psy setelah vakum kurang lebih 5 tahun lamanya dari industri musik.

    Dalam unggahan Twitter terbarunya, Psy membagikan video teaser lagunya berjudul "That That" yang diproduseri oleh Suga BTS. Lagu "That That" akan dirilis pada 29 April 2022 pukul 18.00 waktu Korea.






    Dalam wawancara antara Psy dan Suga BTS yang dikutip dari Twitter resmi @psy_oppa, keduanya membicarakan tentang perbedaan umur. Psy sendiri mengaku bahwa dirinya tidak ingin perbedaan umur antara ia dan Suga BTS menjadi kendala dalam kolaborasi mereka.

    "Ketika bertemu artis yang lebih muda, saya tidak ingin membuat mereka merasa tak nyaman. Saya tidak ingin menjadi orang yang keras untuk dijangkau. Saya berpikir hal ini sebentar," kata Psy soal Suga.

    Suga BTS mengaku kalau dirinya gerogi saat diminta untuk memproduseri lagu dari musisi legenda Korea Selatan ini. Namun, ajakan dari Psy ini tentunya langsung disambut oleh Suga yang sangat menghormati musisi senior seperti Psy.

    "Awalnya, karena ia adalah sangat senior bagiku dan seseorang yang sangat baik dalam berbisnis, saya sedikit gerogi," kata Suga tentang kolabsnya.





    Usia tidak menjadi halangan dalam kolaborasi Psy dan Suga BTS ini. Bahkan, keduanya sudah merasa menjadi sahabat seiring berjalannya waktu.

    "Jika ia berpikir saya adalah sahabatnya, itu bagus banget buat saya. Seberapa muda yang membuat saya yuhuuuuuu," kata Psy menanggapi Suga.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@42psy42)