Fashion

Sydney Sweeney Jadi Brand Ambassador Tory Burch

  by: Redaksi       30/4/2022
  • Aktris Hollywood dan bintang dari serial Euphoria, Sydney Sweeney, telah resmi digandeng sebagai brand ambassador Tory Burch, rumah mode ternama asal Amerika Serikat pada Kamis (21/04/2022).


    View this post on Instagram

    A post shared by Tory Burch (@toryburch)




    Aktris cantik yang telah merambah di dunia akting sejak ia berumur 15 tahun ini dikenal akan banyak prestasi yang telah ia raih. Baru-baru ini, Sweeney berhasil menarik perhatian publik karena aktingnya sebagai Cassie di serial HBO Euphoria.


    Sebelumnya, Sweeney juga telah muncul dalam berbagai film dan serial TV seperti Once Upon A Time In Hollywood karya Quentin Tarantino dan The White Lotus, serta The Handmaid's Tale. Tak hanya itu, Sweeney juga akan berperan dalam film Marvel yang akan datang, Madame Web, dan beradu peran dengan Dakota Johnson.



    Telah lama merambah di dunia seni dan peran, pada 2020 Sweeney juga berhasil mendirikan perusahaan produksi miliknya sendiri, yaitu Fifty-Fifty Films dengan visi memberikan sorotan pada sutradara, penulis skenario, dan penulis wanita yang sedang naik daun. Cool!

    Melihat bakatnya yang supercool, adanya semangat kewirausahaan, dan passion-nya untuk mendukung wanita pun membuat Tory Burch terinspirasi. Ia mengungkapkan, bahwa Sweeney merupakan salah satu aktor muda paling berbakat yang menginspirasi dengan rasa ingin tahu dan kepercayaan dirinya.



    “Saya telah menjadi penggemar pakaian dan aksesori Tory Burch selama bertahun-tahun, dan saya mengagumi pekerjaannya yang tak kenal lelah untuk mendukung wanita. Saya terinspirasi oleh visi Tory dan bisnis yang telah ia bangun, serta kebaikan dan kedermawanannya”, ungkap Sweeney setelah dipilih menjadi brand ambassador Tory Burch.


    Well, Congrats Sweeney and Tory Burch!




    (Margaretha Gabriella Ayudityas/DA/Images: Dok. Tory Burch)