Celebrity

Jungkook BTS Pecahkan Rekor di Spotify Lewat Lagu “Stay Alive”

  by: Redaksi       27/4/2022
  • Jungkook BTS telah membuat sekaligus memecahkan rekor di platform musidk digital. Lewat OST webtoonnya yang tidak dipromosikan berjudul “Stay Alive”, Jungkook berhasil mencapai 90 jta streaming di Spotify.

    Dengan pencapaian tersebut, Jungkook melalui “Stay Alive” tercatat sebagai solois Solois Pria Korea Tercepat dan OST Tercepat oleh Korean Act. Hal ini karena “Stay Alive” menjadi lagu Debut Tertinggi dan Terbesar untuk Solois Asia di Spotify di #3 dengan lebih dari 4,27 juta streaming serta Minggu Debut Terbesar untuk Solois Asia di Spotify.

    Image: Instagram / @jungkook.97



    “Stay Alive” juga telah membuka pencapaian terbarunya dengan melampaui 90 juta streaming di Spotify. Selain itu Lagu Solois Pria Korea Tercepat dan OST oleh Korean Act yang menandai tonggak sejarah baru dengan hanya dalam 73 hari.

    Tidak hanya itu, “Stay Alive” juga merupakan lagu tercepat oleh penyanyi solo KPop yang mencapai 10 juta dan 20 juta streaming alias seri serta Lagu tercepat oleh penyanyi solo Korea yang mencapai 30 juta, 40 juta, dan 50 juta streaming.


    Lagu “Stay Alive” sendiri merupakan hasil produksi dari Suga BTS yang tengah mengembangkan keterampilan menjad produser. OST “Stay Alive” spesial dibuat untuk kebutuhan webtoon gruo 7Fates: CHACKHO. Kabarnya Suga akan kembali memproduksi lagu-lagu baru di waktu yang akan datang setelah terakhir meluncurkan lagu “That That” bareng PSY.

    Menarik untuk kita nantikan prestasi lainnya dari “Stay Alive” dan lagu yang akan diproduksi oleh Suga BTS Cosmo Babes!





    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @jungkook.97)