Beauty

Ini Alasan Avoskin Memilih Park Hyung Sik Sebagai Brand Ambassor!

  by: Nadhifa Arundati       27/4/2022
  • Say hello to our favorite flower boy, Park Hyung Sik! Karena beberapa hari yang lalu, Avoskin baru saja mengumumkan kalau pemain K-Drama Happiness ini terpilih sebagai Brand Ambassador (internally screaming!).




    Meski ini bukan pertama kalinya bagi produk lokal memilih aktor Korea sebagai brand ambassador – namun kali ini Avoskin memiliki alasan tersendiri, mengapa mereka akhirnya mengambil keputusan tersebut. (dan hal ini sudah cukup membuahkan banyak pertanyaan, hubungan antara aktor Korea dengan produk lokal).

    The fact is, saat ini Avoskin memiliki tujuan untuk bisa menebus pasar secara global – dan untuk mewujudkannya, memilih Park Hyung Sik sebagai brand ambassador dapat menjadi langkah awal bagi mereka untuk mengambil peluang yang besar. Bahkan rencana untuk membangun pemasaran secara global ini sudah dilakukan Avoskin sejak tahun 2019 lalu, yang memfokuskan di kawasan Asia terlebih dahulu.





    OK, Cosmo mengakui sebagai seorang fans...kalau perjalanan karier Park Hyung Sik perlahan semakin ‘bermekaran’ – bahkan debut pertama kalinya sebagai member ZE:A bermula pada tahun 2010. A very long journey, indeed. Dan ini-lah titik fokus Avoskin – di mana Avoskin merasa seperti berkaca pada karier yang ditempuh oleh Park Hyung Sik, selama berdiri selama tujuh tahun sebagai brand lokal, mereka masih terus memberikan perkembangan secara signifikan (yes, yes we love their products too!).

    Perjalanan menuju ke kancah global tentu tak hanya dilakukan dengan cara menyentuh unsur Korea saja, namun dalam kampanye From Local To Global, Avoskin telah memiliki berbagai rencana lainnya; yakni dengan perluasa pemasaran di Asia Tenggara, dimulai dari negara Singapore, Vietnam, dan juga Malaysia.

    Kemajuan brand lokal menjadi harapan besar, khususnya bagi Indonesia – membuktikan kalau produk lokal itu layak kok untuk dipertimbangkan di kelas internasional, so we should proud and support!





    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. PR Avoskin)