Celebrity

Jadi Pasangan di Film, Kedua Selebriti Ini Justru Saling Benci

  by: Redaksi       29/4/2022
  • Jalan cerita diikuti chemistry antara kedua pemain utama dapat menjadi daya tarik sebuah film. Tak jarang penonton bahkan sampai sulit melupakan dan berharap aktor dan aktris kesayangan mereka bisa jadi pasangan sesungguhnya. Sayangnya tak semua pasangan di film akur di kehidupan nyata. Beberapa dikabarkan justru saling benci satu sama lain. Siapa saja?

    Leonardo DiCaprio dan Claire Danes di film Romeo + Juliet (1996)


    Memerankan dua karakter fiksi dalam sebuah kisah cinta yang legendaris tak lantas membuatnya akrab. Leonardo DiCaprio dan Claire Danes kabarnya tak memiliki hubungan akrab selama proses syuting. Kepribadian Leo yang usil jadi penyebab mengapa Claire merasa tak nyaman.



    Dustin Hoffman dan Meryl Streep di film Kramer vs Kramer (1979)


    Salah satu film klasik wajib kamu tonton adalah Kramer vs Kramer. Kamu akan dibuat terpukau akan dinamika jalan cerita serta akting mumpuni dari Meryl dan Dustin. Sayangnya hubungan kedua aktor legendaris ini di luar film justru buruk. Semua dikarenakan pada sebuah adegan, di mana Dustin menampar Meryl yang harusnya dilakukan secara ‘halus’ justru jadi sebuah tamparan betulan. Dustin juga kabarnya sering mengeluh pada Meryl jika tak menyukai adegan mereka. Selepas film ini keduanya tak pernah bermain film bersama lagi.


    Vince Vaughn dan Reese Witherspoon di film Four Christmasses (2008)


    Perbedaan metode akting disinyalir jadi latar akan perseteruan Reese dengan Vince. Reese yang lebih menyukai mengikuti berdasarkan naskah, berbanding terbalik dengan Vince yang gemar melakukan improvisasi.

    Ryan Gosling dan Rachel McAdams di film The Notebook (2004)


    Siapa yang tak terbawa chemistry Ryan Gosling dan Rachel McAdams di film The Notebook. Namun siapa sangka bila keduanya sempat bersitegang! Laman Whatnerd melaporkan bahwa Nick Cassavetes selaku sutradara menceritakan bahwa keduanya sering berteriak kepada satu sama lain. Gosling bahkan sampai ingin Rachel dikeluarkan dari film.



    Meski demikian, keduanya pun berhasil menyelesaikan proses syuting. Selepas film, Ryan dan Rachel bahkan berpacaran selama 2 tahun di mana putus pada tahun 2007. Kesibukkan keduanya kala itu jadi alasan utama.

    Teks:Malcolm Rei/Foto:Instagram



    tags: film