Beauty

Cocok Untuk Lebaran! Ini Dia Rekomendasi Parfum Terbaru

  by: Haninadhira Husaini       30/4/2022
  • Girls, menuju Hari Raya Idul Fitri yang sudah tinggal beberapa hari lagi, bukan hanya outfit dan makeup yang perlu kamu perhatikan untuk tampil menarik, namun aroma tubuh juga perlu diberi atensi. Ya, menggunakan parfum tak hanya bantu membangkitkan semangat, namun juga aromanya dapat membangun suasana hati lebih bahagia saat rayakan Lebaran bersama keluarga ataupun kerabat terdekat.


    Berikut ini, Cosmo telah merangkum parfum terbaru yang mungkin nantinya bisa jadi aroma khas kamu. Penasaran? Simak!

    Dolce & Gabbana – Lily

    Rekomendasi pertama dari Cosmo yaitu dari Dolce & Gabbana Dolce Lily Eau de Toilette terbaru. Parfum fruity floral ini diwujudkan dengan sosok gadis Dolce yang mampu mengekspresikan sisi otentiknya. Diawali dengan aroma manis buah markisa yang berpadu dengan signature of pink lily accord, kemudian diakhiri dengan wangi hangat sandalwood dan vanila sebagai base note. Aromanya seolah membawa kita ke sebuah perjalanan sambil menikmati kesenangan hidup dengan cara sederhana.





    Harga: 30ml Rp. 920.000,-
    50ml Rp. 1.250.000,-
    75ml Rp. 1.600.000,-
    Beli di: aluxlifebeauty



    BOSS by HUGO BOSS – The Scent Le Parfum

    The Scent Le Parfum dari BOSS by Hugo Boss kini hadir dengan komposisi yang sangat sensual karena adanya sentuhan unik pada ambery yang khas dari parfum ikonis The Scent itu sendiri. Dibekali top notes pink pepper, lalu mengalir orange blossom berpadu dengan Akigalawood® hingga menghasilkan aroma yang kuat. Wanginya sangat menggoda! Psst, you can say that it is impossible to resist this fragrance.



    Harga: 30ml Rp. 1.120.000,-
    50ml Rp. 1.570.000,-
    Beli di: aluxlifebeauty

    Gucci – Gucci Guilty Intense Pour Femme

    Gucci Guilty Eau de Parfum Intense Pour Femme dari Gucci hadir dengan wewangian ambery floral woody. Aroma semangat berani dari mandora berasal dari perpaduan antara jeruk mandarin, orange, aroma leci yang bersatu dengan bunga violet. Sedangkan di bagian middle notes, terdapat ylang-ylang dan tuberose, lalu diakhiri dengan dark plum yang menambahkan misteri pada aroma ini.



    Harga: 30ml Rp. 1.600.000,-
    50ml Rp. 2.010.000,-
    90ml Rp. 2.720.000,-
    Beli di: aluxlifebeauty




    Giorgio Armani – My Way

    Jika kamu menyukai parfum beraroma segar namun juga terasa lembut, coba lirik parfum terbaru My Way dari Giorgio Armani. Begitu semprotan pertama, kamu akan merasakan perpaduan aroma bergamot dan orange blossom yang diikuti dengan harum bunga tuberose, serta jasmine. Sedangkan pada base note, perpaduan cedarwood, vanila, dan white musk, menjadi ciri khas aroma dari parfum ini.



    Harga: 90ml Rp. 1.600.000,-
    Beli di: cnfstore


    Bvlgari - Rose Goldea Blossom Delight

    Last but not least... label Bvlgari kembali merilis parfum terbarunya dengan wewangian floral dengan mempersembahkan Rose Goldea Blossom Delight EDT. Diawali dengan aroma grapefruit dan lily of the vallley pada top notes, lalu diikuti dengan wangi lembut rose petal pada middle notes. Sentuhan akhir, kamu akan merasakan sentuhan wangi white musk yang berpadu sempurna dengan cedarwood. Aroma ini terasa sangat menyenangkan seperti sedang menikmati musim semi.


    Harga: 75ml Rp. 1.800.000,-
    Beli di: Sephora.co.id




    (Haninadhira Husaini / EDTAG / mage: Dok. PR)