Celebrity

Doja Cat Akan Isi Soundtrack Film Elvis Lewat Lagu “Vegas”

  by: Redaksi       29/4/2022
  • Penyanyi sekaliguas rapper asal Amerika Serikat, Doja Cat akan mengisi soundtrack film Elvis lewat lagu terbarunya berjudul “Vegas”.

    Single terbaru yang paling dinanti dari Doja Cat tersebut akan dirilis pada 6 Mei mendatang. Meski begitu dirinya sempat membawakan debut lagu “Vegas” saat tampil di dua akhir pekan festival musik Coachella. “Vegas” kemudian dipilih untuk menjadi soundtrack film Elvis karya sutradara Baz Luhrmann.

    Sang sutradara Luhrmann turut menghadiri penampilan Doja Cat di Coachella, sekaligus menunjukkan penghargaan serta dukungannya untuk sang rapper. Selain itu, terdapat dua artis lain yang terlibat dalam proyek yaitu Shonka Dukreh, yang memerankan Big Mama Thornton, dan Yola, yang berperan sebagai Sister Rosetta Tharpe.



    Film Elvis direncanakan tayang perdana di bioskop pada 24 Juni mendatang dan dibintangi Austin Butler sebagai Elvis Presley dan Tom Hanks sebagai manajer Elvis bernama Kolonel Tom Parker, yang menjadi sosok paling berpengaruh dalam kehidupan penyanyi ikonik tersebut.

    Dilansir dari Variety bahwa lagu “Vegas” akan menyertakan variasi pada materi Presley yang mencakup kontribusi dari sejumlah penyanyi yang mewakili genre berbeda. Soundtrack tersebut juga diharapkan akan dirilis musim panas ini melalui RCA, dengan beberapa detail tentang kolaborasi yang masih dirahasiakan.


    "Soundtrack menampilkan karya Elvis yang luar biasa dari tahun 1950-an, 60-an dan 70-an, sementara juga merayakan pengaruh musiknya yang beragam dan dampak abadi pada artis populer saat ini," komentar perwakilan RCA Records, mengutip dari Film News, Rabu (27/4/2022).






    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @dojacat)