Celebrity

Video Klip Psy Berjudul "That That" Bersama Suga BTS Resmi Dirilis!

  by: Redaksi       29/4/2022
  • Akhirnya setelah dinanti-nantikan Psy merilis video klip musik 'That That' yang diproduseri oleh Suga BTS pada 29 Februari 2022. Tema koboi diusung dalam video klip musik 'That That' ini.

    Sebelumnya, Psy telah membagikan tiga video teaser dari video klip terbarunya 'That That'. Hal ini sekaligus menandakan comeback dari Psy setelah vakum kurang lebih 5 tahun lamanya dari industri musik.




    Psy berdandan ala koboi dalam video klip musik 'That That' serta melakukan dance unik diiringi lagu dengan nada yang catchy. Selain sebagai produser, Suga BTS pun juga ikut menyumbangkan suaranya dan ikut menari bersama Psy dalam video klip 'That That'.



    Yuk, langsung saja Cosmo Babes kita saksikan selengkapnya video klip Psy bersama Suga BTS dalam lagu 'That That'!



    Meskipun terpaut umur yang cukup jauh, namun hal itu tidak menjadi kendala dalam kolaborasi Psy dan Suga BTS. Hal ini diungkap dalam wawancara keduanya dikutip dari Twitter resmi @psy_oppa.





    "Ketika bertemu artis yang lebih muda, saya tidak ingin membuat mereka merasa tak nyaman. Saya tidak ingin menjadi orang yang keras untuk dijangkau. Saya berpikir hal ini sebentar," kata Psy soal Suga.

    Suga BTS mengaku kalau dirinya gerogi saat diminta untuk memproduseri lagu dari musisi legenda Korea Selatan ini. Namun, ajakan dari Psy ini tentunya langsung disambut oleh Suga yang sangat menghormati musisi senior seperti Psy.

    "Awalnya, karena ia adalah sangat senior bagiku dan seseorang yang sangat baik dalam berbisnis, saya sedikit gerogi," kata Suga tentang kolabsnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Youtube/officialpsy)