Beauty

Produk Makeup Multifungsi!

  by: Muhammad Hafizh       11/5/2011
  • Sering lupa membawa blush on, kehabisan bedak, atau tidak membawa pensil alis? Tenang! Anda bisa menyiasatinya dengan beberapa emergency makeup kit berikut ini.

    Lipstick for Blush On



    Cosmo yakin, meski Anda lupa untuk membawa alat makeup lengkap, lipstik pasti tidak pernah lupa 'bertengger' di dalam tas Anda. Nah, Anda bisa mengalihfungsikan lipstik sebagai blush on atau glossy eye shadow dengan cara mengoleskannya ke daerah pipi atau kelopak mata dan baurkan dengan menggunakan jari. (Arinda Christi/Image: Various)

    Concealer for Foundation

    Foundation sangat penting untuk menciptakan tatanan rias yang sempurna. So ladies, kalau Anda sedang kehabisan foundation dan lupa membeli yang baru, Anda bisa menggunakan concealer sebagai penggantinya. Aplikasikan bedak padat untuk hasil yang lebih sempurna setelah Anda menggunakan concealer.



    Dark Eye Shadow for Brow Pencil

    Gunakan eye shadow berwarna gelap sebagai pengganti pensil alis Anda yang mulai tidak 'mancung' atau karena Anda sedang tidak membawa sharper. Sapukan dengan contour brush dan bentuk alis seperti Anda biasa memakai pensil alis.