Better You

Segala Hal Yang Anda Harus Tahu Mengenai Miss Cheerful [Part1]

  by: Muhammad Hafizh       12/5/2011
  •  

    Dapatkah hubungan seks menjadikannya kendur? Apakah benar miss V harus mengeluarkan bau yang tidak sedap? Dan kenapa sih rasanya sangat nikmat saat disentuh oleh si dia? Cosmo akan memberikan jawabannya untuk Anda.

     



    Well, harus diakui bahwa vagina adalah bagian tubuh yang spesial. Memiliki lebih banyak nickname dibandingkan bagian tubuh lainnya, memiliki dokter yang khusus menanganinya, dan memiliki kemampuan untuk memberikan sejuta kenikmatan. Walaupun begitu dalam polling yang diadakan oleh Cosmo US, ternyata lebih dari 60% wanita tidak mengetahui seluk beluk alat kelamin mereka secara detail, sehingga banyak dari mereka yang kurang percaya diri untuk mendapatkan orgasme. So, simak 15 informasi dari Cosmo berikut ini yang dapat membuat Anda memahami cara menjaga kesehatan dan mengetahui fungsi dari masing-masing dari Miss Cheerful yang pada nantinya tentu dapat membantu Anda untuk mencapai ultimate bliss.

    1. Vagina hanya merupakan salah satu dari keseluruhan Miss Cheerful
      Banyak dari Anda merujuk kata vagina untuk keseluruhan bagian dari Miss Cheerful. Tetapi sebenarnya secara teknis, kata vagina hanya menjelaskan saluran berbentuk tabung yang berada dibagian dalam vulva yakni alat kelamin wanita bagian luar yang terdiri dari labia majora dan minora, klitoris dan perineum.

    2. Vagina pada umumnya terlihat sama
      Karena berada di dalam bentuknya ya relatif sama. Apa yang membedakan milik Anda dengan orang lain sebenarnya adalah vulva. Mulai dari ukuran klitoris yang berkisar dari 1 hingga 1¼ inci – termasuk tudungnya - bentuk labia majora atau lebih dikenal sebagai bibir bagian luar, dan labia minora yang berbentuk seperti sayap kupu-kupu yang bisa saja tergantung atau tersembunyi dari bibir luar. Kebanyakan labia yang dimiliki mayoritas wanita tidak simetris – biasanya satu sisi lebih besar dari sisi lain.

    3. Kulit di seputaran vulva seringkali memiliki warna berbeda
      Bagian bawah tubuh Anda yang satu itu, tidak selalu harus memiliki warna yang sama dengan kulit Anda. Banyak wanita yang memiliki light skinned mempunyai warna labia yang cenderung lebih gelap, sementara wanita dengan dark skinned memiliki labia yang lebih putih. Anda juga dapat lho menemukan warna yang berbeda-beda dalam bagian-bagian di Miss Cheerful Anda seperti labia berwarna gelap sementara perineum— daerah antara anus dan kelamin - berwarna pale pink.



    4. Dinding vagina berlipat-lipat

      Biasanya dinding vagina saling berhimpitan satu dengan lainnya, tetapi saat dibutuhkan untuk terbuka – misalnya saat penetrasi - kedua sisi dinding tersebut terpisah dan melebar. Vagina biasanya mengembang dari ukuran kurang lebih setengah inci hingga bisa mencapai ukuran dua inci dan dapat menjadi tambah besar, sehingga seorang bayi dapat melewatinya. Uh-oh...

    5. Ukuran Mr.Happy yang besar tidak dapat membuatnya kendur
      Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, vagina memiliki elastisitas sangat tinggi sehingga dapat memuat supersize penis. No problem dear, segera setelah hubungan seks berakhir, vagina akan kembali ke ukuran normal. Hanya saja akan lain ceritanya bila Anda melahirkan seorang bayi. Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka merasakan vaginanya menjadi kendur setelah proses melahirkan. Well, Anda masih bisa mengembalikan kerapatannya melalui bermacam latihan. (lihat poin ke 7)

    6. "Revirginize" tidak mungkin dilakukan dengan menghindari hubungan seks
      Banyak rumor yang mengatakan bahwa jika Anda tidak melakukan hubungan seks setelah sekian lama maka Miss Cheerful Anda akan kembali menjadi sangat rapat dan saat Anda memulai kembali aktivitas hubungan seks rasanya akan sakit seperti saat Anda masih memiliki hymen. Hal tersebut salah, otot vagina Anda hanya akan kencang pada awalnya saja, segera setelah penetrasi dilakukan rasanya akan nikmat seperti yang sudah-sudah kok.

    7. Anda dapat melatih kerapatan Miss Cheerful
      Seperti halnya saat Anda melatih otot bisep dapat mengencangkan otot tangan, melatih otot pubococcygeus — otot utama di daerah seputar kelamin — dapat memperkencang Miss Cheerful Anda. Efeknya selain dapat memberikan jepitan yang lebih kuat saat penetrasi, juga dapat membuat Anda lebih mencapai klimaks lho. Latihannya mudah saja setiap kali Anda membuang air kecil, cobalah tahan aliran urine Anda selama 10 detik dan kemudian lepaskan. Lakukan dari 10 hingga 20 kali selama 2 sesi, Anda akan merasakan dampaknya dalam waktu beberapa bulan.