Love & Sex

I'm Single and I'm Happy

  by: Redaksi       8/5/2012
  • Sudah merencanakan banyak hal di masa depan dengan si dia, namun kini hubungan Anda harus kandas di tengah jalan? Atau selepas putus dengan si dia, ternyata hubungan Anda dengan kekasih baru pun harus kembali putus. Hmmm... Well, maybe it's time for you to really enjoy your quality (me) time. Let's face it: melajang bukan suatu hal yang buruk, ada banyak hal yang bisa Anda nikmati saat sendiri, dear. Dan yang lebih penting lagi, Anda bisa tetap bahagia saat melajang. Tak percaya? Simak saran Cosmo berikut.

    More Time With The Girls



    Kalau selama ini hubungan Anda dan teman-teman sebatas “biasa-biasa” saja, kini waktunya Anda untuk kembali ke track. Cosmo mengerti, mungkin agak sulit bagi Anda untuk mendekati mereka lagi karena mereka pikir Anda hanya datang di saat membutuhkan mereka. But to be honest honey, that's what friends are for. Saat Anda sedih karena kehilangan kekasih, menghabiskan waktu bersama the girls akan membuat Anda bisa tertawa lepas dan bahagia. FUN!

    Be a Little Bit Selfish

    Dulu Anda begitu khawatir si dia akan marah jika Anda sibuk belanja, pergi ke salon atau melakukan hal-hal sesuka hati. Sekarang, saat sendiri tak ada salahnya menjadi selfish. Bukan dalam artian mementingkan diri sendiri, lantas Anda mulai tak peduli dengan yang lain. Tapi berilah sedikit kebebasan untuk diri Anda melakukan hal-hal menyenangkan tanpa perlu khawatir ada pihak yang protes akan hal ini.



    Time to Work on You

    Jika selama ini Anda punya mimpi berdua dengan si dia, maka sekarang waktunya Anda untuk mengejar mimpi Anda sendiri. Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengembangkan diri. Buka mata Anda, dan lihat jauh di lubuk hati; apa yang sebenarnya selama ini Anda inginkan tapi belum juga tercapai. Mulailah bergerak dari sana untuk melakukan sesuatu bagi diri Anda sendiri. Saat semaunya semakin baik, yakinlah banyak pria yang akan tertarik dengan Anda. (Muhamad Muktar/II/Image:iStockphoto/Thinkstock)