Fashion

Nail Art Seru dari Panggung Runway

  by: Redaksi       14/5/2012
  • Salah satu cara paling mudah agar Anda terlihat polished adalah dengan melapisi kuku dengan nail polish berwarna merah merona. Seksi serta terlihat powerful, bukan? Namun kali ini kreator mode mengajak Anda mencoba nail art yang tidak biasa. Tetapi beberapa ide manicure berikut tidak akan membuat Anda terlihat kekanak-kanakan tentunya. Simak pilihan Cosmo yang bisa Anda coba saat sesi manicure yang berikut! (Lily Marpaung/AS)


    Jen Kao

    Untuk koleksi musim semi miliknya yang penuh dengan motif, Jen Kao melengkapi tampilan dengan ombre manicure berikut. Perpaduan warna hitam serta emerald membuat nail art ini terlihat stylish serta misterius. Jika Anda ingin mencobanya, gunakan dua macam warna kuteks dan baurkan dengan top coat ketika kuteks dalam keadaan basah.


    Nicole Miller

    Mengusung tema skater subculture untuk koleksinya, Nicole Miller memberi sentuhan akhir berupa manicure bermotif kotak-kotak berpalet cerah! Warna pink serta ungu yang jadi pilihan terlihat atraktif dan bergaya sedikit 80an. Terlebih lagi, nail art ini tentu dapat dengan mudah Anda adopsi dengan menggunakan campuran warna yang senada dengan busana.




    Ruffian

    Terinsipirasi dari sportswear para jockey, Ruffian yang berasal dari New York juga mengaplikasikan detail jokey stripes pada manicure. Terlebih lagi, Ruffian juga membiarkan bagian bawah kuku tidak diberi kuteks sehingga membuat nail art miliknya terlihat modern. Jika ingin mencoba gaya ini, gunakan kuas berukuran mungil untuk menggambar jokey stripes sehingga terlihat rapi.


    Missoni

    Meski Missoni tidak menampilkan nail art penuh gambar detail, label yang terkenal akan knitwear berikut tetap memberikan nafas segar untuk ide manicure Anda. Kuku yang seakan dilapisi hologram berwarna perak berikut terlihat begitu futuristik! Coba kenakan ketika Anda sedang mengusung little black dress andalan atau busana dari kulit. Oh so sexy!