Love & Sex

Flirting? Try This Simple Tip!

  by: Redaksi       14/5/2012
  • Tak peduli status Anda masih melajang, sedang dalam pencarian, atau sudah berpasangan sekali pun, flirting tetap menjadi agenda yang menarik. Agree with that? Yup, terkadang penampilan fisik bisa jadi begitu menggoda. Berikut Cosmo akan membagi Anda cara sederhana untuk menarik perhatian para pria.

    Smile

    Kendati terkesan simpel, aksi ini ternyata mampu mengubah banyak hal lho. Senyum tak hanya membuat wajah lebih cantik, aura positif pun akan datang dengan sendirinya. Saat kebahagiaan terpancar di wajah Anda, percaya Cosmo, pria mana pun tak akan pikir panjang untuk mendekat.



    Make Eye Contact

    Saat si dia berbicara dengan Anda, tatap matanya! Satu momen ini dapat membuat pria begitu merasa diperhatikan dan dipedulikan. And guess what? Pria mencari wanita yang mampu menjadi pendengar yang baik. Hal ini bisa jadi pertimbangannya untuk mendekati Anda lebih jauh, ladies!

    Go Solo

    Wanita memang begitu terbiasa pergi beramai-ramai bersama the girls. Maka saat si dia mulai menunjukkan sinyal-sinyal kepada Anda, cobalah menjauh sedikit dari kelompok, untuk memberikan kesempatan buat si dia mendekati Anda. So, sometimes it will be fine if you just walk alone, dear.



    Laughing is Fun

    Sebisa mungkin hindarilah perbincangan yang terlalu serius saat mulai mendekati pria. Karena ternyata pria lebih suka suasana yang fun dan sarat akan lelucon saat ngobrol dengan Anda. Psst, ternyata ini salah satu strategi pria buat menghilangkan rasa tegang mereka lho. Tertawalah saat si dia membuat lelucon, dan cobalah bergantian untuk membuat lelucon agar suasana lebih menyenangkan.

    Single Him Out

    Teman yang tiba-tiba datang dan bergabung di sampingnya ternyata lebih menarik dibanding pria yang Anda dekati. But, come on! Jangan buat pria lantas langsung jaga jarak dengan Anda saat dia tahu, Anda pun flirting dengan temannya. (Muhamad Muktar/II/Image: Hemera/Thinkstock)