Fashion

Retrospeksi Gaya Kate Middleton, Duchess of Cambridge

  by: Redaksi       24/5/2012
  • Kate Middleton sangat lekat dengan gaya chic serta elegan yang melambungkan namanya sebagai panutan mode dunia. Selalu terlihat polished menjadi salah satu alasan Kate dinobatkan sebagai fashion icon! Berikut beberapa tampilan Kate yang paling memorable serta memukau. (Lily Marpaung/AS)



    Untuk acara premiere dari African Cats di London, Middleton hadir dengan berbalutkan gaun sleek karya Matthew Williamson yang berhiaskan bebatuan. Ia pun mengakhiri tampilannya dengan pumps dari L.K. Bennett. Psstt… semua label yang dikenakan Kate kali ini berasal dari London!



    Sang Duchess memilih gaun pendek dengan print bergambar burung dari desainer London, Orla Kiely, saat mengunjungi sebuah sekolah dasar di Oxford. Nuansa cokelat yang biasanya terlihat suram terlihat stylish saat dikenakan oleh Kate.





    Sepertinya Kate telah menjadi ambassador tidak resmi untuk semua label asal London! Ketika menghadiri film premiere untuk War Horse, ia menjatuhkan opsi pada gaun panjang dari lace yang sangat elegan rancangan Temperley London.



    Hanya Kate Middleton yang dapat membuat rancangan milik Alexander McQueen terlihat begitu mudah untuk dikenakan. Ketika mengunjungi area yang sempat dilanda kerusuhan di Birmingham, sand Duchess memilih gaun bergaya militer yang sangat chic.



    Ketika menghadiri sebuah resepsi di London untuk merayakan Scott-Amundsen Centenary Race ke Kutub Utara, sang Duchess memilih setelan tweed dari Rebecca Taylor. Palet navy serta rambut yang dibiarkan tergerai membuat tampilannya terlihat muda serta segar.





    Kate Middleton memang agak jarang memilih gaun bermotif ramai. Namun ketika menghadiri sebuah acara amal di Santa Barbara, ia mengenakan gaun silk bermotif flora dari Jenny Packham, yang juga merupakan salah satu label dari London, dan dipadukan dengan sepatu dari brand keayangannya, L.K. Bennett.



    Mengagumkan adalah seorang puteri yang tidak takut mengenakan ulang benda yang telah dipakai di depan publik sebelumnya! Kali ini, Duchess of Cambridge tiba di Calgary mengenakan gaun custom made dari Jenny Packham dengan aksesori yang sama dengan yang dipakainya di Santa Barbara.



    Selain terkenal akan kecintaannya terhadap London fashion, Kate Middleton juga sangat suka mengenakan busana dari high-street label. Seperti gaun berpalet nude dari Reiss berikut yang dipilihnya ketika bertemu dengan Presiden Barrack dan First Lady Michelle Obama. Kabarnya gaun ini seketika habis terjual beberapa saat setelah foto berikut muncul di media.