Fashion

Woman of the Month: Chloe Moretz

  by: Redaksi       29/5/2012
  • Usia yang tergolong sangat muda, Chloe baru 15 tahun, tidak menjadi alasan bagi aktris yang satu ini untuk menjadi “matang” dalam pilihan berbusana. Bintang yang memerankan Carolyne Stoddard dalam film Dark Shadows mampu terlihat youthful namun tetap elegan dalam balutan koleksi desainer fashion internasional. Ketika beberapa aktris belia kerap terjebak sehingga tampil jauh lebih tua dari usia mereka sebenarnya. Moretz dengan tepat memilih setiap gaun yang dikenakannya. Woman of the Month pilihan Cosmo kali ini patut Anda jadikan idola baru!



    Memiliki tubuh mungil, Chloe Moretz memilih gaun yang jatuh di atas pergelangan kaki untuk perhelatan di malam hari. Warna kuning serta motif yang loud membuat gaun dari Suno terlihat lebih ceria dan pas untuk wanita muda. Caged sandals yang jadi padanan pun membuat look terlihat makin stylish.



    Little black dress (LBD) memang akan selalu jadi andalan. Untuk acara premiere I Am Number Four, Chloe memadukan racer back LBD yang seksi dengan sepasang Mary-Jane shoes berujung bulat sehingga keseluruhan tampilannya tidak terlihat terlalu sensual. Keputusan styling yang cerdas!





    Saat menghadiri V Festival di Essex, Chloe menjatuhkan opsi pada gaya ala rock star daughter yang kasual. Ankle boots serta headband dari bunga membuat paduan kemeja flannel serta celana pendek terlihat lebih cool.



    Chloe Moretz paham benar cara bergaya formal namun tetap fun. Seperti gayanya saat menghadiri pameran di Royal Academy of Arts berikut! Meski ia menata rambutnya dengan updo yang ladylike, ia memilih gaun asimetris dari Carven yang dikenakan bersama cat kuku berpalet ungu cerah.



    Paduan aksi feminin serta maskulin menjadi pilihan Chloe ketika menghadiri pemutaran film Iris. Jaket kulit dan lace leggings dari Stella McCartney terlihat chic ketika dikenakan tanpa aksesori tambahan serta makeup natural.