Love & Sex

Jika Pria Dihadiahi Kado Mahal

  by: Redaksi       2/5/2013
  • Bukan main rasanya kalau mendapat hadiah dari orang yang kita kasihi, terlebih saat hari-hari spesial. Tapi, kalau hadiah istimewa yang didapat ternyata memiliki nilai nominal yang tinggi, bagaimana? Senang, canggung, atau pasrah menerimakah para pria dengan hadiah yang Anda berikan?

    “Namanya juga diberi hadiah, mau menolak pastinya susah. Apalagi yang memberi adalah pasangan sendiri. Mengenai nilai barangnya yang lumayan mahal, mungkin itu sudah rezeki saya.” – Doni, 26 tahun.

    “Dulu mantan saya tak perhitungan untuk urusan beli barang mahal untuk saya, padahal saya tidak pernah minta. Tapi lama-lama saya tak nyaman juga karena dia jadi sangat posesif. Belum sampai enam bulan pacaran, akhirnya kami putus.” – Theo, 27 tahun.



    “Kalau pasangan saya sudah membelikan hadiah mahal, di waktu lain saya membelikan dia barang dengan harga sebanding atau lebih mahal. Ada saat menerima, ada saat memberi. Impas, bukan?” – Frankly, 26 tahun.



    “Sebisa mungkin saya tolak dengan halus, saya khawatir dianggap pria matre. Jadi kalau tiba-tiba hubungan kami bermasalah, saya tak mau dicap ambil untung karena sudah mendapatkan barang-barang mahal darinya.” – Reno, 29 tahun.

    “Dipikir simpel saja, yang terpenting dia tulus. Mungkin saja kan saat membelikan hadiah itu kekasih saya sedang punya uang lebih sekaligus mau menunjukkan cintanya pada saya dalam bentuk hadiah.” – Yonathan, 25 tahun (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)