Love & Sex

Empat Trik (Bagi Si Dia) untuk “Mengolah” Bukit Kembar Anda

  by: Redaksi       10/5/2013
  • Bukan masalah ukuran cup atau padatnya bentuk bukit kembar Anda. Namun yang pasti, saat tangannya mulai menjamu daerah itu, Cosmo jamin dunia Anda dan si dia akan sama-sama “bergetar”. Jadi, segera ajari pasangan trik-trik berikut agar agenda nanti malam kian memanas! 

    Melekat, Erat, dan Gesek!
    Minta pasangan untuk memulainya dengan memainkan jarinya di dada Anda, tapi jangan sampai ia memainkan puting. Lalu dekap si dia dan biarkan ia menggerakkan tubuhnya hingga kulit saling bersentuhan naik-turun secara perlahan. Rambut-rambut halus di dadanya akan memberikan sensasi yang menggelitik di sekujur tubuh.

    Dua Tombol
    Selama ini mungkin Anda belum menyadari, ternyata ada dua titik paling sensitif di bukit kembar. Bayangkan kedua bukit kembar Anda adalah sebuah lingkaran, maka kedua titik ini persis berada di arah jam sepuluh dan jam dua. Jadi arahkan ibu jarinya untuk bergerak di salah satu titik tersebut, dan satu titiknya lagi, biarkan lidahnya yang bermain di sana. Hit that button, baby!



    Cengkram dan Jilat
    Trik ini selain akan meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan, juga ampuh untuk meningkatkan kenikmatan bercinta. Si dia memegang payudara Anda dengan sedikit membuka lebar jemarinya (seperti memegang sebuah mangkuk) lalu minta ia untuk mencengkramnya lebih erat. Sementara itu, arahkan lidahnya untuk bermain di puting Anda secara bergantian. Uh oh!



    Cubit
    Trik terakhir sebelum berlanjut ke permainan inti adalah dengan cara memelintir puting. Tapi ingat, jangan terlalu kasar, lho! Minta pasangan menjepit puting dengan ibu jari dan jari telunjuknya, kemudian dengan lembut memilinnya. BURRRNN-ING! (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)