Man Corner

Manimal Planet

  by: Redaksi       21/5/2013
  • Sebelum Anda menghabiskan waktu bersama the girls di bar dan memutuskan untuk mengencani salah satu pria yang mencoba mendekati Anda. Cosmo akan menyingkap empat tipe pria yang sedang berada di “habitat” asli mereka: happy hour di bar berdasarkan Paul Dobransky, penulis The Secret Psychology of How We Fall In Love.

     

    He-Wolf
    Tipe pria ini selalu berada di antara teman-teman prianya. Nyaman berkumpul. Tapi tipe alpa male yang agresif dan terpecaya. Namun sedikit tertutup. Sulit baginya untuk membuka diri pada orang lain, terlebih yang baru dikenalnya.



    Manda
    An ideal mix of cuddly and protective. Manda merupakan tipe pria yang baik, ia tak suka bermain-main dan selalu siap kapanpun Anda membutuhkannya untuk sebuah pelukan sekaligus berbicara perihal masalah Anda.

     




    Manther
    Aura bad-boy darinya akan sangat mudah Anda rasakan. Yup, dear, Manther adalah si penggoda. Ia akan selalu mengejar most wanted babe di ruangan, namun hilang minat setelah ia mendapatkannya.

    Guyena
    Bila Anda mendengarnya banyak bicara dan selalu melempar lelucon, pria satu ini memang sangat ahli. Guyena gemar mencari perhatian karena kurang percaya diri. Sebab itulah ia membutuhkan feedback positif untuk merasa lebih baik. (Muhtar Rais/IR/Image: Dok. Cosmopolitan)