Lifestyle

Fast and Furious 6: Family Reunion

  by: Redaksi       24/5/2013
  • Di kantornya, Agen DSS Luke Hobbs (Dwayne Johnson) menerima sebuah berkas foto seorang wanita yang diambil seminggu lalu. Wanita itu ialah Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), mantan kekasih Dominic Toretto (Vin Diesel) – musuh bebuyutannya - yang sebelumnya dikira meninggal. Berbekal foto tersebut, Luke, yang berhasil melacak keberadaan Dom, memberinya sebuah penawaran dengan janji bahwa ia tak akan memburu Dom dan kawan-kawannya lagi. Luke meminta bantuan Dom dan krunya untuk menangkap Owen Shaw (Luke Evans), yang dicurigai menyerang konvoi militer Rusia.

    Di sisi lain, saat ini Dominic begitu bahagia dengan predikat barunya sebagai seorang paman, karena pasangan Brian O’Connor (Paul Walker) dan adik Dom, Mia Toretto (Jordana Brewster) baru saja memiliki anak lelaki pertama mereka. Setelah kelahiran itu, seperti keputusan dalam seri film ini sebelumnya, mereka bertekad akan pensiun dan menjalani kehidupan normal tanpa lagi berurusan dengan kehidupan jalanan dan kebut-kebutan. Nah, apakah tawaran untuk menemukan kembali Letty, dan janji untuk hidup bebas tanpa rasa takut bisa membuat Dom mengumpulkan kembali timnya (Brian, Giselle, Han, Roman, dan Tej) dan kembali beraksi di jalanan untuk terakhir kalinya?

    Sejak permulaan film, Cosmo menyadari kali ini Fast and Furious bukan hanya menawarkan tentang sebuah film pencurian dan aksi kejar-kejaran mobil. Yang menjadi poin plus adalah usaha Chris Morgan, selaku penulis naskah dalam kerja sama keempatnya dengan sutradara Justin Lin. Jangan lewatkan tingkah Rohan dan Tej akan mampu membuat Anda terhibur sepanjang film. Dan tentu saja, penampilan villain baru, yakni Owen Shaw (Luke Evans) serta aksi Joe Taslim yang mendapat kesempatan luar biasa bisa terlibat sebagai Jah, salah satu anggota kelompok Owen. Hebatnya, kehadiran Joe di sini bukan sekadar sebagai aktor “numpang lewat.” Ia mendapat porsi yang cukup banyak dalam film. Bahkan dalam satu adegan pengejaran Joe berhasil menunjukkan kepiawaiannya melawan tiga polisi, plus Roman, juga Han. So, bersiaplah melihat si tampan Joe berlaga. So proud(Muhtar Rais/IR/Image: Dok. Universal Picture, various)