Love & Sex

Aksi Nakal Untuk Bokongnya

  by: Redaksi       31/5/2013
  • Siapa bilang bagian bokong tak penting untuk disentuh? Hey dear! Coba lakukan beberapa booty squeezes berikut ini. Ia pasti akan meminta Anda untuk melakukannya lagi... dan lagi!

    Usap Dari Luar
    Selipkan tangan Anda ke dalam kantung belakang celananya. Lalu beri sedikit usapan pada bokongnya. Aksi spontan dan sembunyi-sembunyi macam ini menunjukkan bahwa Anda merasa dekat dan intim dengan si dia.

    Tepukan Cepat
    Untuk pria, tepukan pada bokong semacam spanking sambil lalu adalah makna nonverbal yang berarti “kamu hebat”. Perhatikan saja bagaimana cara seorang pelatih sebuah tim olahraga mengucapkan selamat pada anak didiknya yang berhasil bermain bagus. Menepuk bokong, kan? So, gerakan ini berguna untuk mengungkapkan kekaguman dan dukungan Anda untuk dirinya.



    Cengkeraman Kencang
    Cengkeram bokongnya beberapa detik ketika ia masih menggunakan celana. Ini seakan memberi kode bahwa Anda ingin melucuti “penghalang” itu SEKARANG JUGA! Dengan begitu, secara otomatis otaknya akan merentetkan berbagai pikiran nakal yang membuatnya ingin menanggalkan seluruh pakaian.



    Gigit Kecil
    Ingat momen-momen ini: Si dia bersiap ke kantor dan sedang memakai dasinya. Sedangkan Anda sedang duduk di kursi di dekatnya. Daripada berdiam diri hanya melihatnya bersiap-siap, coba gigit bokongnya, lalu putar badannya menghadap Anda dan tarik dasinya agar wajahnya semakin dekat dengan Anda. Hmm... Cosmo pastikan ia akan bersemangat membuka kembali kemeja kerjanya. (Muhtar Rais/SW/Image: Dok. Cosmopolitan)