Love & Sex

Rambu Larangan Baru Puaskan Mr. Happy

  by: Redaksi       1/5/2014
  • Jalur paling singkat untuk membahagiakan pria ternyata berada di bawah posisi ikat pinggangnya. So, jangan sampai Anda melanggar rambu-rambu larangan terbaru dari Cosmo, agar Anda bisa bikin pasangan semakin ketar-ketir malam ini, hingga Mr. Happy... PUAS!

    Rambu Satu: Jangan Dibengkokkan
    Setelah memainkan lidah Anda di bagian kepala Mr. Happy, lalu turun ke bagian shaft (batang penisnya), Anda tentu akan senang ketika melihat Mr. Happy yang sudah tegang maksimal. Untuk semakin membuatnya mengeram, basahi telapak tangan Anda dengan air liur atau pelumas, lalu kocok perlahan. Ingat dear, di saat seperti ini jangan sampai Anda menggenggamnya terlalu ketat dan coba membengkokkan penisnya. Bukan kenikmatan yang akan ia dapat, tapi malah rasa sakit.

    Rambu Dua: Jangan Kasari Bola Kembar
    Bola kembar si dia dibungkus oleh kantung yang terhubung dengan batang penis yang bernama scrotum. Saat pria akan mencapai orgasme, biasanya Anda menarik kantong tersebut untuk menunda orgasme terjadi sehingga Anda mengalami the Big O bersamaan dengan si dia. Tapi yang sering terjadi, tarikan terlalu kencang. Ingat ladies, bagian itu sangat sensitif, jadi sebaiknya tarik dengan pelan. Bila ingin mengeksplor bagian scrotum dengan mulut, pastikan Anda menutupi gigi dengan bibir agar tak menyakiti kantungnya.



    Rambu Tiga: Jangan Sentuh Mr. Happy Setelah Klimaks
    Tahu akibatnya kalau ujung penisnya Anda sentuh setelah ejakulasi? Hmm... Mr. Happy-nya akan langsung menyusut dan tak akan siap untuk ronde berikutnya. Setelah ia mencapai klimaks, coba berikan “pijatan” kecil dengan bibir Anda, dan sapukan ujung lidah di atas permukan bagian kepala penisnya. Trik Cosmo, dinginkan dulu lidah Anda dengan es batu. Ini akan membuat si dia tegang maksimal kembali.



    Rambu Empat: Saat Flu dan Penyakit Di Area Mulut
    Sebelum bercinta, ada baiknya Anda perhatikan keadaan kesehatan si dia. Jika ia sedang flu dan Anda sedang menderita sariawan atau penyakit mulut lainnya, jangan bermain dengan Mr. Happy dulu untuk sementara. Penyebaran virus akan rentan terjadi di saat seperti itu. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)