Beauty

Tips: Memanjangkan Rambut Pixie

  by: Adya Azka       3/5/2014
  • Tren rambut pixie di awal tahun 2014 diikuti oleh begitu banyak selebriti, dan mungkin juga Anda. Namun, ketika ingin memanjangkan rambut, momen-momen awkward seringkali terjadi karena panjang rambut yang tidak jelas. Nah, untuk Anda yang sedang mengumpulkan kesabaran, Cosmo punya 4 tip andalan untuk memanjangkan rambut:

    1.Trimming: Memang kesannya seperti memperlambat proses memanjangkan rambut, tetapi trimming penting untuk mencegah ujung rambut yang pecah-pecah ketika memanjangkan rambut.
    2.Makanan bernutrisi: Perbanyak makan sayur, kacang-kacangan dan buah-buahan yang penuh vitamin dan mineral untuk mempercepat panjangnya rambut
    3.Vitamin rambut: Rambut yang masih ‘setengah pendek’ tetap memerlukan vitamin ekstra yang tidak hanya menjaga kesehatannya tetapi juga membantu mempercepat proses memanjangkan si pixie.
    4.Extra treatment dengan santan kelapa: Santan kelapa kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk sel folikel rambut Anda. Usapkan santan ke akar rambut dan pijat selama 3-5 menit. Diamkan 20 menit agar menyerap lalu bilas. Lakukan satu sampai dua kali dalam seminggu. (Annisa Beta/AC/Image: various)