Love & Sex

5 Variasi Doggy Style untuk Panaskan Aksi Ranjang

  by: Redaksi       7/5/2014
  • Kunci kamar dan bersiaplah membuat ranjang Anda “berantakan” dengan seks yang luar biasa. Sebab Cosmo menantang Anda dan pasangan untuk mencoba lima variasi doggy style yang bisa bikin sesi intim makin.... panas! Uh oh! (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)


    Sexy Swimmer

    Tingkat Kesulitan: 2/5
    Hot Meter: 3/5

    Penetrasi yang si dia lakukan secara lembut akan membuat Miss Cheerful merasakan setiap gesekan dari Mr. Happy-nya. Minta pasangan untuk menusuk Mr. Happy-nya lebih dalam dengan tempo serangan yang lambat. Gerakan itu akan membangun ledakan orgasme dan sensasi tingling di sekujur tubuh.


    Mover & Shaker

    Tingkat Kesulitan: 2/5
    Hot Meter: 4/5

    Dengan bertumpu pada mesin cuci, Anda dan si dia tak lagi membutuhkan bantuan vibrator. Sensasi berbeda yang Anda dapatkan di area tubuh bagian bawah ini akan semakin menstimuli serangannya. Bebaskan pasangan untuk menepuk bokong Anda untuk membuat aksi makin intens.




    Upside Down & Dirty

    Tingkat Kesulitan: 5/5 (for expert only!)
    Hot Meter: 4/5

    Tampilan visual tubuh Anda bisa jadi pemandangan yang memanjakan matanya. Jaminannya, ia akan super turned on! Kencangkan saja ikatan kaki Anda yang berada di belakang punggungnya agar Mr. Happy-nya “terperangkap” tak mau keluar.


    The Hot Seat

    Tingkat Kesulitan: 3/5
    Hot Meter: 4/5

    Jangan pernah jauhkan bokong Anda dari pangkuannya. Posisi ini sangat tepat untuk penisnya menyerang G-spot Anda. Tarik saja tangannya untuk memainkan bukit kembar di saat Anda bergerak naik turun di atasnya. Hot!


    Backup Boogie

    Tingkat Kesulitan: 1/5
    Hot Meter: 3/5

    Variasikan gerakan pinggul Anda naik turun, membuat lingkaran, atau maju mundur dengan ritme perlahan hingga super cepat, sebab inilah saatnya Anda mengeksplor dengan bebas untuk mencari di mana letak titik-titik sensitif Miss Cheerful. Si dia tak akan keberatan lho berlama-lama menikmati serangan sambil menikmati indahnya aset bagian belakang Anda.