Fashion

Worst Dressed Celebrity at Met Gala 2014

  by: Adya Azka       8/5/2014
  • Ajang penggalangan dana Met Gala 2014 bertaburan bintang papan atas dunia. Alih-alih ingin menyempurnakan penampilan mereka saat red carpet, lima selebriti ini justru mendapatkan predikat worst dressed versi Cosmo. Siapa saja mereka? (Adhia Azka/AS/Image: various)



    Kate Upton
    Ups! Aksen horizontal pada dress yang dikenakan Kate Upton ini sukses membuat tubuhnya terlihat lebih berisi, terutama di bagian dada. Belum lagi detail ruffle-nya yang membuat penampilannya semakin “penuh”. Aksesori yang seharusnya mampu menjadi pemanis juga sayangnya kurang pas jika dipadukan dengan dress ini. Terlebih untuk menghadiri acara Met Gala yang terkesan glamour.



    Katie Holmes
    Good morning Katie! Ah, kenapa rambut dan makeup Anda terkesan baru bangun tidur? Detail pada bagian dada yang kelewat rumit pada dress yang ia kenakan juga tampak kurang pas pada postur tubuhnya. Hal ini ditambah parah dengan warna dress-nya yang kuning dan terang sehingga memperjelas kekurangan pada gaun yang ia kenakan.





    Lea Michelle
    What is that, Lea? Nampaknya ukuran dress-nya kurang sesuai dengan tubuh Anda. Dan, oh lihat detail di bagian perutnya! Hmm, membuat perutnya nampak buncit.



    Lupita Nyong'o
    Dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu fashionable saat menghadiri acara penting, Lupita Nyong'o gagal mempertahankan gelarnya tersebut pada Met Gala 2014 ini. Baju dan tambahan aksesori kepala yang ia kenakan justru membuatnya terlihat seperti...hmm, jungle girl.



    Shailene Woodley
    Detail pada dress yang dikenakan oleh Shailene ini dapat dikatakan too much. Perpaduan warnanya pun kurang oke. Selain itu, desainnya tidak menonjolkan keindahan tubuh yang dimilikinya.




    tags: worst, dressed, gala