Lifestyle

Sensasi Unik Menu Baru Pizza Express

  by: Adya Azka       10/5/2014
  • Hai pizza lovers, saatnya berpesta! Demi memanjakan lidah Anda, Pizza Express kembali meluncurkan beragam menu baru yang wajib dicoba dengan nuansa store yang berbeda.

    Untuk appetizer, oven baked tallegio cheese dan dough balls speciale rasanya cukup menggoda untuk dicicipi. Namun, jika ingin mengawali dengan santapan yang segar, pollo affumicato dapat menjadi pilihan. Cita rasa dedaunan segar yang disiram dengan chili oil dan perasan lemon ini semakin bertambah dengan adanya potongan alpukat dan daun mint. Taburan kacang walnut yang renyah serta potongan ayam dengan bumbu yang sangat meresap juga siap menggoyang lidah Anda.

    Selanjutnya, ada empat jenis terbaru dari romana pizza yang memang menjadi signature product Pizza Express. Romana pizza vesuvio yang berkulit tipis dan crispy ini memberikan suguhan unik karena diolesi saus berbahan dasar ubi dan dibakar bersama mozarella. Sementara untuk topping-nya, Anda dapat merasakan kelezatan dari shaved grana padano cheese dan segarnya daun selada air yang juga disiram dengan chili oil. Jika ingin menikmati sensasi lainnya, maka Anda dapat memilih romana pizza valtellina, romana pizza affumicato, atau romana pizza toscana.



    Masih belum puas dengan menu tersebut? Calzone Salami e Salsiccia tak boleh terlewatkan. Pizza lipat dalam ukuran yang cukup besar ini dijamin akan membuat Anda puas. Saat pertama kali masuk ke dalam mulut, kulitnya yang lembut langsung terasa. Saat gigitan pertama, Anda akan langsung merasakan sensasi kejutan dari isi pizza ini yang terdiri dari paprika, Italian cured meats, mozarella, dan baby spinach. Selain itu, Pizza Express juga punya kejutan untuk Anda yang sedang menjalani program diet. Kelezatan leggera polo ad astra dengan jumlah kalori yang tidak sampai 500 ini dapat dinikmati tanpa rasa was-was tubuh akan melar. Well, sesi makan ini akan semakin sempurna jika ditutup dengan sajian dessert berupa gelato amaretti yang menyegarkan.



    Jika Anda berencana menikmatinya di store yang berada di Pondok Indah Mall, Anda juga akan merasakan suasana berbeda di sini. Ruang yang lebih luas tentu akan memberikan kenyamanan lebih dan konsep open kitchen di sini juga akan membuat konsumen yakin jika semua bahan dan menu yang disajikan benar-benar fresh! (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)

    tags: pizza, italia, salad