Lifestyle

Wahana Hiu Baru di Ocean Park Hong Kong

  by: Redaksi       14/5/2014
  • Kalau Anda belum punya rencana berlibur untuk musim panas nanti, kenapa tidak mencoba sesuatu yang baru dan unik? Melihat aneka hiu sambil menikmati musim panas di Hong Kong misalnya. Terdengar menyenangkan, bukan? Mulai dari bulan Juni hingga Agustus, Ocean Park Hong Kong mengajak Anda untuk menikmati perjalanan bawah laut sambil melihat lebih dari seratus ikan hiu dan pari di wahana Shark Mystique, salah satu akurium ikan hiu terbesar di Asia Tenggara.

    Shark Mystique menjadi pelengkap atraksi yang terbaru di Ocean Park Hong Kong. Selain melihat hiu, di sana juga Anda bisa menikmati petualangan di Polar Adventure, yaitu area rekreasi pertama di Asia yang menampilkan hewan Kutub Utara dan Antartika. Lalu ada juga The Rainforest, zona tematik yang menggabungkan wahana air dan pengalaman berjalan melalui hutan hujan di Asia Tengggara. Serta Thrill Mountain, menampilkan satu-satunya roller coaster tanpa pijakan di Hong Kong yang pastinya akan menjadi pengalaman tak terlupakan!

    Menghabiskan liburan musim panas di Ocean Park selama Summer Shark Fever yang bergulir dari 26 Juni sampai 24 Agustus 2014, tentunya tidak akan Anda sesali. Pasalnya, Anda dapat menikmati pesta busa raksasa di Foam Viva, pesta busa raksasa di bawah lampu-lampu pesta yang mempesona dan berinteraksi dengan penari berkostum hiu dari Sharks Splashin Dance. Tambahan lagi, temukan juga keindahan dari dunia kuda laut dan habitat mereka yang menarik dalam atraksi The Secret Lives of Seahorses. (Amanda Utari/SW/Image: Dok. Cosmo)