Lifestyle

What's On in Singapore

  by: Redaksi       15/5/2014
  • Bukan hanya beton-beton bangunan yang menjulang tinggi atau pusat-pusat perbelanjaan. Di Singapura, Anda juga bisa menemukan pertunjukan musikal kelas dunia dan pameran internasional yang sayang dilewatkan. Tiga acara berikut bisa jadi opsi destinasi mengisi liburan Anda berikutnya! (Muhtar Rais/FT/Image: Marina Bay Sands, Cosmopolitan)


    Annie Leibovitz : A Photographer’s Life 1990-2005

    Jadwal: Sekarang – 19 Oktober 2014
    Tempat: Museum ArtScience

    Beruntungnya, Negeri Singa ini menjadi salah satu dari dua negara di Asia yang menjadi tuan rumah fotografer terkenal dunia melalui pameran Annie Leibovitz: A Photographer’s Life 1990-2005. Jika Anda belum mengatahui siapakah Annie Leibovitz itu, Annie ialah salah satu seniman dan fotografer paling terkenal di Amerika. Lewat pamerannya ini, hampir 200 foto figur ternama, aktor, dan aktris Hollywood seperti Leonardo Di Caprio, Jamie Foxx, Demi Moore yang tengah mengandung, Scarlett Johansson, Nicole Kidman, dan Brad Pitt bisa Anda lihat dari hasil bidikannya. Oh ya, yang lebih seru liputan pengepungan Sarajevo pada tahun 1990an dan pemilihan umum Hillary Clinton saat masuk dalam senat Amerika Serikat, juga bisa Anda lihat secara langsung.


    Dinosaur: Dawn-to Extinction

    Jadwal: 25 January – 27 July, 2014
    Tempat: Art and Science Museum

    Empat pameran sekaligus digabungkan. Dinosaur: Dawn to Extinction secara perdana mengombinasikan empat pameran-pameran terkenal dari American Museum of Natural History, San Juan National Science Museum, SCI! Expo di Monash University dan seniman Peter Trusler, dan akan dibuka untuk umum hingga 27 July 2014.  Dr. Patricia Vickers-Rich, ahli paleontologi, sekaligus kurator pameran ini akan membawa Anda menikmati perjalanan sejarah ke masa pra-eksistensi, keberadaan, kenaikan jumlah populasi, dan kepunahan dinosaurus.




    The Sounds of Music

    Jadwal: Mulai 11 Juli 2014
    Tempat: Mastercard Theatres

    Maria, seorang pengasuh yang telah mengubah kehidupan Kapten Von Trapp, seorang duda dengan tujuh anak, dengan memperkenalkan mereka kepada dunia musik. Hingga membawa semuanya ke dalam perjalanan menegangkan ke pegunungan Austria sebelum pecahnya Perang Dunia II. Yes dear, musikal yang paling digemari di dunia (memenangkan enam penghargaan Tony Awards untuk musikal Broadway dan lima Oscar untuk filmnya), The Sounds of Music, akan hadir di The MasterCard Theaters, Marina Bay Sands, pada Juli 2014. Masih ada waktu untuk Anda mempersiapkan perjalanan liburan ini. So, siapkan cuti Anda dari sekarang!