Lifestyle

Ayo Bersama Bersihkan Monas!

  by: Adya Azka       14/5/2014
  • Sejak tanggal 5 Mei 2014 lalu, Anda dapat melihat pemandangan unik di Monumen Nasional. Beberapa orang bergelantung di bagian puncak monumen di Jakarta Pusat tersebut dan yang lainnya sibuk menyikat tiang Monas. Yup, tim dari Kaercher Indonesia memang sedang “memandikan”  monumen yang menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta ini.

    Perusahaan asal Jerman memang memiliki tim khusus yang bertugas keliling dunia untuk membersihkan monumen. Ini juga bukan menjadi kali pertama tim yang memiliki slogan “Kaercher Makes a Difference” ini membersihkan Monas, 22 tahun lalu mereka pula yang memandikan monumen yang dibangun sejak tahun 1961. Pemandian ini juga menjadi hadiah untuk kota Jakarta yang akan berulang tahun Juni mendatang.

    Kabar baiknya, kini Anda tidak hanya dapat menyaksikan proses pemandiannya saja. Bagi Anda yang ingin turut andil dalam acara pembersihan ini, dapat turut serta dalam acara Monas Fun Cleaning Day with Kaercher. “Bagi Anda yang memang belum punya rencana liburan, yuk datang ke Monas. Kita bersihkan lingkungan Monas sama-sama. Sarung tangan dan kaus kita sediakan, nanti juga ada acara seru dan ada hadiahnya juga,” tutur Fransisca Natalia, Senior Manager Marketing and Business Development Kaercher. Acara yang akan diselenggarakan pada 15 Mei 2014 ini memang dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 WIB. So, Anda dapat mengajak the girls untuk ramai-ramai membersihkan Monas. (Adhia Azka/VP/Image: doc. Kaercher/doc. Cosmopolitan)





    tags: monas, mandi, bersih