Lifestyle

Godzilla, Pertarungan Monster-Monster Raksasa

  by: Redaksi       16/5/2014
  • Mungkin Anda sudah tidak asing dengan monster raksasa asal Jepang yang dijuluki Godzilla (Gojira dalam bahasa Jepang) ini. Dan, seperti juga yang Anda harapkan, aksi monster raksasa ini akan  dipenuhi dengan penghancuran gedung-gedung dan landmark dari beberapa negara. Total destruction!

    Berawal dari legenda yang hanya dipercayai sebagian ilmuwan Jepang, Godzilla yang diyakini telah punah, muncul ke permukaan dan menunjukkan dirinya. Kali ini, Godzilla bukan menjadi satu-satunya teror bagi umat manusia. Yup, ada monster raksasa lainnya (dan bukan hanya satu!) yang juga mengancam keselamatan seluruh manusia di dunia. Kemunculan monster raksasa ini dipastikan akan merusak keseimbangan alam, sehingga Godzilla muncul untuk mengembalikan keadaan seperti sedia kala.

    Digarap oleh sutradara Gareth Edwards, film ini bisa jadi pilihan untuk mengisi akhir pekan Anda. Aksi yang ditawarkan cukup hebat dengan skala yang besar. Variasi lokasi yang dipilih—Filipina, Jepang, Hawaii, dan Amerika—membuat teror monster ini terasa nyata. Ditambah lagi, kehadiran Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen juga mengimbangi visual dari keseluruhan film sehingga tidak membuat Anda melulu melihat monster-monster mengerikan. Walaupun alur ceritanya (menurut Cosmo) agak surprisingly weird, tapi patut diacungi jempol untuk visual efeknya atas kehancuran gedung-gedung, tsunami, dan monster-monster tampak sangat nyata dan fantastis. (Amanda Utari/VP/Image: Dok. Internet)