Fashion

Best Dressed Billboard Music Awards 2014

  by: Adya Azka       22/5/2014
  • Ajang Billboard Music Awards kembali digelar pada tahun ini. Bertempat di MGM Grand Garden, Las Vegas, para musisi dunia berusaha mencari perhatian publik dengan berusaha memaksimalkan penampilannya saat melenggang di red carpet. Dan, inilah lima selebriti yang mendapatkan predikat best dressed versi Cosmo. (Adhia Azka/AS/Image: various)



    Jennifer Lopez
    So fearless! Penyanyi berusia 44 tahun ini sukses menunjukan keseksiannya dalam gaun shiffon berwarna merah darah rancangan Donna Karan. Potongan yang pas serta belahan di bagian bawah membuat tungkai kakinya yang indah dapat terlihat jelas. Penataan rambut blonde-nya yang simple justru menambah kesan elegan dalam penampilannya kali ini. Nampaknya tidak berlebihan jika Cosmo menyebut J-lo hot mama kan?



    Carrie Underwood
    Carrie tampak stunning mengenakan gaun berwarna lemon yang dilengkapi dengan ornamen sulam berwarna silver. Dipadukan dengan hair do yang cantik, dress hasil karya Oriett Domenech ini membuatnya penampilannya, perfect!





    Kesha
    Kesha terlihat seperti seorang putri cantik saat melenggang di red carpet Billboard Music Awards 2014. Gaun bersiluet hourglass hitam dengan tambahan aksen mermaid di bagian ekor karya Ines Di Santo sangat tepat untuk dikenakan dalam acara megah ini. Pemilihan up hair do dengan menampilkan sedikit warna pink di bagian atas rambutnya juga membuat dirinya terlihat gorgeous!



    Nicki Minaj

    Kesan berbeda ditunjukan Nicki Minaj pada gelaran red carpet kali ini. Jika biasanya penyanyi ini sering menggunakan aksesori unik dan warna yang kadang membuat mata silau, namun tidak di Billboard Music Awards. Saat melenggang di red carpet, Nicki sukses mencuri perhatian dalam balutan dress hitam milik Alexander McQueen. Belahan di bagian atas sukses memperlihatkan bagian boobs-nya tanpa berlebihan namun justru terkesan sexxxxxy. Congratulation Nick!



    Shakira
    Datang bersama sang suami, Gerard Pique, Shakira sukses menarik perhatian dalam dress selutut berwarna biru menyala. Penampilannya pun tak luput dari kesan seksi berkat aksen sheer di bagian samping dress karya Julien MacDonald ini.




    tags: musik, red, carpet, best, dressed