Better You

Hello, Sexy Long Legs!

  by: Redaksi       29/5/2014
  • Ingin memiliki kaki kencang nan seksi? Coba latih gerakan berikut yang bisa membuat kedua penopang tubuh Anda terlihat lebih seksi! (Rachelle Kandou/VP/Foto: Fardina Suri/Model: Kathelene - 21 MM)


    Lunges

    1.Buka kaki ke depan kira-kira selebar 1 meter. Posisikan badan dengan tegak dan bahu relaks. Kedua tangan masih menggengam botol air mineral atau dumbbel.
    2.Tekuk kedua lutut ke arah depan hingga sejajar kaki, tapi tidak boleh sampai menyentuh lantai. Lakukan gerakan sebanyak 3 set dalam 15 hitungan.


    Side Lunges

    1.Buka kaki dengan lebar melebihi bahu. Tempatkan tangan Anda di bagian pinggang. Tetap posisikan badan dengan tegak dan bahu tetap relaks.
    2.Gerakkan badan ke arah kanan, dengan menekuk kaki kanan dan kaki kiri tetap lurus. Lakukan secara bergantian dengan tubuh bagian kiri sebanyak 3 set dalam 15 hitungan.




    Squad and Reach

    1.Diawali dengan melakukan gerakan dasar squad – membuka kaki selebar bahu sambil kedua lutut ditekuk – dan kedua tangan menggenggam botol air mineral berbobot 600 ml atau dumbbell di samping pinggang.
    2.Setelah mengawali dengan sikap squad, buang kaki kanan ke arah samping sementara kaki kiri tetap lurus dan kedua tangan mengarah ke depan.
    3.Lakukan gerakan ini secara bergantian kanan – kiri sebanyak 3 set dalam 15 hitungan.