Lifestyle

4 Serial TV Pengisi Liburan

  by: Adya Azka       29/5/2014
  • Mendapati banyak hari libur dalam sepekan bukanlah hal yang sering terjadi. So, nikmatilah sepuasnya, dear! Namun jika belum memiliki rencana, mungkin Anda berminat untuk duduk manis di depan TV dengan semangkuk popcorn dan empat serial rekomendasi Cosmo berikut! (Keken Frita/IR/Image: various) 



    Game of Thrones
    When you play the game of thrones, you win or you die”. Kalimat dari Ratu Cersei Lannister tersebut mungkin memberikan gambaran tentang serial fantasi yang diadaptasi dari seri novel A Song of Ice and Fire karya George R.R Martin ini. Dirilis perdana pada April 2011, GoT kini telah tayang hingga season keempat sambil memproduksi season lima dan enam. Serial yang mengambil setting Eropa tahun 1200an ini bercerita tentang sadisnya konflik politik antara berbagai keluarga berpengaruh di Westeros untuk menguasai singgasana Iron Throne. Peperangan, pengkhianatan, dan pertumpahan darah jelas menjadi elemen yang mewarnai setiap season. Untuk menonton serial ini dibutuhkan konsentrasi penuh, karena banyaknya karakter sehingga awalnya Anda akan butuh usaha ekstra untuk mengingat nama dan hubungan antar setiap karakternya. Cocok dijadikan pilihan TV-series marathon!



    Revenge
    Tuduhan pengkhianatan yang berujung pada kematian sang ayah membuat Emily Thorne (Emily VanCamp) menyamar sebagai Amanda Clarke untuk membalaskan dendam kepada Victoria Grayson (Madeleine Stowe). Tak hanya itu, Amanda juga menyusun rencana untuk menghancurkan setiap orang yang dulu merenggut sosok ayah darinya. Namun di tengah misinya, Amanda justru menemukan banyak fakta tentang masa lalu sang ayah yang membuatnya bingung hingga mempertanyakan kembali tujuan utamanya. Serial Revenge yang tayang di Star World ini adalah season keempat sejak pertama kali dirilis pada tahun 2011. Sejak awal debutnya, kesuksesan Revenge bahkan diakui menandingi serial CSI dan Law and Order hingga membawanya masuk dalam nominasi Favorite New TV Drama dalam People Choice Award tahun 2012 serta banyak ajang penghargaan lainnya. Worth to watch, dear!





    You Are All Surrounded
    Salah satu tayangan yang dapat Anda saksikan selama libur adalah serial komedi yang berasal dari negeri boyband, Korea. Serial ini bercerita tentang markas besar Kepolisian Gangnam yang kedatangan empat detektif muda amatir dan minim pengalaman, yakni Eo Soo Sun (Go Ah Ra), Park Tae Il (Ahn Jae Hyeon), Ji Kook (Park Jung Min), dan si tampan Eun Dae Gu (Lee Seung Gi). Sialnya, mereka berempat harus ditempatkan di bawah pimpinan Seo Pan Seok (Cha Seung Won) yang terkenal galak dan alergi terhadap anak baru. Kesalahan dan kekonyolan yang mereka lakukan selama bekerja, menimbulkan keseruan dan dinamika baru bagi kepolisian Gangnam. You Are All Surrounded akan tayang sebanyak 20 episode dan bisa Anda saksikan langsung di One Channel mulai tanggal 28 Mey 2014. Serial ini menawarkan kisah tentang dunia kriminalitas di Korea yang menegangkan namun dibalut dengan gimmick lucu sehingga terasa sangat segar dan komikal.



    2 Broke Girls
    Serial televisi keluaran Warner Bros ini dijamin akan membuat Anda terhibur selama liburan. Bagaimana tidak, duel akting Kat Dennings dan Beth Behrs yang terkenal hilarious dalam serial ini mendapat respon yang positif dari penonton hingga masuk dalam nominasi Emmy Awards 2012. Berkisah tentang kerja keras dua sahabat wanita, Max Black dan Caroline Channing, yang bekerja sebagai waitress dan bercita-cita untuk membuka toko cupcakes, 2 Broke Girls mengajarkan arti persahabatan yang sesungguhnya diselingi nilai-nilai feminisme dan enterpreneurship. Hingga saat ini, 2 Broke Girls telah tayang sebanyak tiga season dan tengah dalam proses pengerjaan untuk season keempat. Jika merasa ketinggalan cerita dan ingin menyaksikan serial ini dari awal, maka hari libur ini adalah saat yang tepat untuk membeli DVD 2 Broke Girls, bersandar di sofa dan bersiap untuk tertawa terbahak-bahak melihat joke-joke khas Brooklyn.