Love & Sex

4 Cara Seksi Tata Ranjang Anda

  by: Redaksi       31/5/2014
  • Untuk setiap sesi panas Anda di atas ranjang, persiapan harus benar-benar maksimal. Mari kita mulai dengan empat cara Cosmo untuk membuat ranjang Anda makin.... SEKSI!

    Singkirkan Gangguan
    Pertama, pastikan ranjang Anda bersih dari berbagai gangguan luar. Bagaimana mungkin si dia akan bergairah untuk bercinta jika melihat banyak tumpukan benda-benda di sekitar ranjang. Jadi, apapun itu bentuknya, mulai dari pakaian kotor, berkas kerja, atau buku yang berserakan di sekitarnya sebaiknya diusir sejauh mungkin.

    Cahaya Temaram
    Untuk meningkatkan keintiman Anda dan pasangan, pengaturan cahaya di dalam kamar harus diperhatikan. Pilihlah lampu meja (tidak lebih dari 60 watt) agar cahaya yang dihasilkan menjadi temaram namun tetap bisa menonjolkan siluet seksi tubuh Anda.



    Aroma
    Para pria sangat sensitif dengan wangi tubuh pasangannya. Pastikan Anda memilih aroma favorit agar si dia makin bersemangat. Menurut Rochelle Bloom, Presiden dari Fragrance Foundation, aroma melati, mawar, bergamot, dan sandalwood adalah wewangian yang langsung dapat membangkitkan gairah. Taruh juga di samping ranjang Anda untuk mengharumkan seisi ruangan.



    Seksi Linen
    Pilihan seprai berbahan linen sebagai “pembungkus” ranjang bisa memberikan pengalaman bercinta yang luar biasa. Bahannya yang begitu lembut akan menjadi sensasi tersendiri saat bersentuhan langsung dengan kulit Anda dan pasangan. Tak perlu khawatir untuk membuatnya acak-acakan, kalau sudah selesai kan nanti bisa dirapikan lagi.  (Muhtar Rais/IR/Image: iStock/Thinkstock)