Love & Sex

Stop Membandingkan Hubungan Cinta Anda dengan Orang Lain

  by: Adya Azka       1/5/2015
  • Melihat foto-foto teman Anda yang sedang traveling romantis bersama pasangannya di media sosial, Anda langsung buru-buru memesan paket liburan bersama si dia. Padahal, Anda dan si dia belum ada rencana liburan karena sedang sibuk. Hmm, membandingkan hubungan Anda dengan orang lain memang tidak akan ada habisnya. Dan inilah tiga alasan yang membuat Anda harus berhenti membandingkan mulai saat ini.

    Tidak Terlihat Seluruhnya
    Ladies, ingatlah jika Anda hanya melihat hubungan mereka dari luarnya saja. Itu berarti, Anda tidak melihat hubungan mereka seutuhnya lho. Percaya pada Cosmo, hubungan mereka pun pasti pernah diterpa masalah kok.

    Mulai Negatif Thinking
    Dengan terus membandingkan hubungan cinta Anda dengan hubungan lainnya, sama saja Anda sudah mulai menanamkan negatif thinking pada pasangan. Hasilnya, setiap perlakuan baik yang dilakukan si dia tetap saja minus di mata Anda. Kalau sudah begini, tinggal menunggu waktu kapan kata “putus” akan keluar dari mulut Anda atau si dia.





    Setiap Orang Punya Kelemahan
    Tidak ada manusia yang sempurna, begitu pun dengan pasangan teman Anda. Jadi, kalau Anda pikir pria baru akan membuat hubungan Anda lebih baik, hmm belum tentu. Lebih baik Anda maksimalkan hubungan Anda dan si dia terlebih dulu dear, siapa tahu dia memang pria yang tepat untuk Anda. (Adhia Azka/VP/Image: pixland/thinkstock)