Beauty

3 Seleb Pemilik Label Kecantikan Ramah Lingkungan

  by: Ainjia Phioltia Paat       1/5/2015
  • 3 Seleb cantik di bawah ini terkenal rendah hati dan cinta bumi, plus telah meraih kesuksesan dengan meluncurkan lini produk kecantikan yang serba natural dan organik. Akankah seleb lain juga mengikuti jejak mereka? Simak kisahnya dan jangan ragu untuk mencoba produknya! (Poppy Septia/AP/Image: various)


    Jessica Alba

    Didirikan tahun 2011 oleh Jessica dan beberapa kerabatnya, The Honest Company memfokuskan kepada consumer goods yang non-toxic. Terinspirasi dari kelahiran anak pertamanya, Honor, brand Honest tak hanya terdiri dari rangkaian perawatan untuk umum saja tetapi juga memiliki produk khusus anak-anak dan ibu hamil. Beberapa produk yang terkenal di antaranya adalah Organic Belly Balm yang kaya akan shea butter, olive oil dan calendula untuk membantu mencegah munculnya stretch marks, dan Organic Healing Balm yang telah memenangkan beauty award. Seluruh produk Honest diformulasikan dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit dan bumi, cruelty-free serta hypoallergenic.


    Miranda Kerr

    Tumbuh di pedesaan Australia, Miranda Kerr sudah terbiasa mengapresiasi segala hal berbau natural. Ia juga pernah belajar selama 18 bulan tentang nutrisi dan kesehatan psikologi di The Academy of Natural Living, sebelum memulai karirnya sebagai model. Tak heran jika ia membangun Kora pada tahun 2009, sebuah brand kosmetik dan skincare yang tidak melakukan uji coba pada binatang dan telah memiliki sertifikat organik. Berapa produk Kora yang menjadi best seller adalah Balancing Rose Mist, Luxurious Rosehip Body Oil dan Daily Hand Cream. Salah satu bahan utama yang digunakan di dalam Kora adalah ekstrak buah noni, resep kulit cantik dari sang nenek, Anne Kerr, yang telah digunakan Miranda sejak berusia 12 tahun.




    Josie Maran

    Berbeda dengan Jessica dan Miranda yang memberi nama tersendiri untuk brand kecantikan mereka, model asal Amerika, Josie Maran memilih menyamakan nama produknya dengan namanya. Ia meluncurkan Josie Maran Cosmetics tahun 2007 dengan motto "luxury with conscience", yang tak hanya seksi dan fun tetapi juga efektif, berkualitas dan ramah lingkungan, agar setiap wanita dapat tampil cantik sekaligus melakukan hal yang baik bagi bumi. Produk-produk Josie Maran memiliki kemasan yang eco-friendly serta mengandung fair trade argan oil yang tumbuh dan dipanen asli dari Maroko sebagai signature ingredient. 100% Pure Organic Argan Oil dan Argan Infinity Intensive Creamy Oil adalah dua di antara sekian banyak produk Josie Maran yang menjadi favorit pelanggan QVC dan Sephora.