Love & Sex

5 Hal Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita

  by: Redaksi       2/5/2015
  • Pria terkadang dapat menjadi “makhluk” sangat yang sulit dimengerti wanita. Padahal mudah untuk memahami pria ketika Anda telah mengetahui hal-hal yang mereka inginkan. Psst... Ini dia bocoran tentang hal-hal tentang pria yang harus Anda ketahui!

    Pria “Berkomunikasi” dengan Tindakan

    Kebanyakan pria mengekspresikan dirinya lewat tindakan, bukan kata-kata. Pria percaya kalau komunikasi harus memiliki tujuan yang jelas. Hal ini membuat mereka lebih memilih untuk menunjukkan perasaan mereka lewat tindakan. Bukan berarti pria tidak akan membicarakan perasaannya kepada Anda. Mereka tentu akan melakukannya ketika mereka sudah dapat membuktikan dirinya lewat sikap mereka terhadap Anda.



    Pria Ingin Kebebasan

    Pria takut berkomitmen karena mereka takut kehilangan kebebasannya. Mereka tidak ingin “dikurung” dan “dibelenggu” oleh pasangannya. Merupakan sifat alamiah mereka untuk menjelajahi hal baru. Pria suka ketika mereka hidup di dunia dengan kemungkinan yang tidak terbatas. Hal ini yang membuat mereka merasa penting untuk memiliki me time meski sudah punya pasangan.

    Pria Juga Emosional dan Sensitif

    Ungkapan “Pria jantan tidak pernah menangis” ternyata mitos, dear! Pria memang jarang mengungkapkan perasaan mereka, tetapi bukan berarti mereka tidak memilikinya. Jauh di dalam lubuk hatinya, pria juga seseorang yang emosional dan sensitif. Hanya saja, mereka memilih untuk menyembunyikannya karena ingin terlihat kuat di depan wanita. Hal ini terjadi secara naluriah pada pria karena puluhan ribu tahun, pria berperan sebagai pelindung wanita.



    Pria Haus Akan Pujian

    Pria butuh merasa bahwa ia adalah seseorang yang dapat diandalkan dan dipercaya. Hal inilah yang membuat pujian dari pasangan menjadi sesuatu yang penting bagi mereka. Mereka juga ingin tahu jika apa yang ia lakukan memiliki arti dan tujuan. Terus-menerus mengkritik perbuatannya hanya akan membunuh rasa percaya diri mereka.

    Pria Ingin Dihargai

    Rasa saling menghormati dan menghargai sangat penting bagi pria. Bahkan, merasa tidak dihargai oleh pasangannya adalah alasan utama pria selingkuh. Apresiasi membuat pria merasa memiliki arti dan tujuan hidup. Ketika seorang pria tahu usahanya dihargai, ia secara alami terdorong untuk berbuat lebih kepada pasangannya. (Hana Devarianti / VP / Image: doc. dolgachov / iStock / Thinkstock)