Celebrity

The Voices of Ryan Reynolds

  by: RedaksiCosmopolitan       2/5/2015
  • Tahun ini nampaknya menjadi salah satu tahun gemilang untuk Ryan Reynolds. Sosoknya muncul dalam beberapa film dengan genre berbeda. Yang paling dekat, Anda bisa menyaksikan aktingnya dalam film The Voices yang sedang tayang di bioskop. Mari kita kenalan lebih jauh dengan pria yang pernah dinobatkan sebagai The Sexiest Man Alive ini. (Adhia AZka/IR/Image: various)



    Penulis Kontributor
    Tak hanya dikenal sebagai aktor, pria yang memiliki nama lengkap Ryan Rodney Reynolds juga aktif sebagai penulis kontributor untuk salah satu harian di Inggris.



    Kegagalan Menuju Kesuksesan
    Sukses di dunia karier, ternyata tidak begitu saat ia masih duduk di bangku sekolah dulu. Bahkan ia termasuk salah satu murid yang gagal saat kelas drama waktu itu.






    Grup Komedi
    Lahir dan besar di Vancouver, Kanada, saat masih anak-anak Ryan sempat membentuk sebuah grup komedi bernama Yellow Snow.



    Gagal Skydiving
    Dulu, Ryan sempat memiliki ambisi untuk memiliki lisensi skydiving. Namun saat sedang mengikuti tes pertama, parasut yang ia gunakan gagal terbuka. Pria berusia 38 tahun ini pun langsung ciut dan justru menjadi takut terbang.



    Kisah Cinta
    Beberapa nama selebriti papan atas sempat singgah di hati pria yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive versi majalah People tahun 2010. Pada tahun 2008, Ryan menikah dengan Scarlett Johansson dalam sebuah upacara tertutup. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir dua tahun kemudian. Tapi tak perlu waktu lama bagi Ryan untuk move on. Buktinya, pada tahun 2012 ia memutuskan untuk memulai hidup baru dengan menikahi aktris cantik Blake Lively.






    tags: gemilang, film, ryan