Beauty

4 Wewangian Segar Terkini

  by: Ainjia Phioltia Paat       5/5/2015
  • Anda menyukai wewangian beraroma lembut nan segar? Parfum keluaran terbaru favorit Cosmo berikut pasti akan menceriakan sekaligus menyegarkan hari-hari Anda.

    1. Roberto Cavalli Paradiso
    Didesain dengan aroma floral dan woody sebagai komposisi utamanya, parfum yang diciptakan oleh Louise Turner ini  beraroma sangat feminim tapi tetap berkesan fun dan carefree.

    2. Anja Rubik Original
    Wewangian ini memiliki kesan sexy dan fresh seperti penciptanya, Anja Rubik. Dengan bunga lily sebagai wangi utamanya, parfum ini mampu menambah keceriaan dan aura positif pada hari-hari Anda.



    3. Kate Spade Walk On Air
    Kasual, segar nan lembut, dan feminim ialah kata-kata yang pas untuk menggambarkan parfum terbaru keluaran Kate Spade ini. Diciptakan oleh Rodrigo Flores-Roux, parfum ini memiliki komposisi fresh, airy floral dengan sentuhan dari lily of the valley.



    4. Aerin Rose De Grasse
    Dideskripsikan sebagai captivating, pristine, sophisticated, unexpected, dan iconic, parfum dari Aerin Lauder ini mengkombinasi centifolia rose, Bulgarian rose, rose abolute, ambrette seed, violet wood, ambrox, dan musk. Keharumannya yang mewah, anggun, namun tetap ringan dan segar pasti akan membuat si Dia tidak bisa berhenti mengagumi wangi Anda. (Marine Widya/AP/Image: various)