Fashion

Zac Posen akan Merancang Seragam Pramugari Delta Airlines

  by: Ainjia Phioltia Paat       7/5/2015
  • Desainer Zac Posen akan berkolaborasi dengan salah satu maskapai terbesar Amerika, Delta Airlines untuk merancang koleksi seragam terbaru pramugari beserta customer service mereka. Desainer kesayangan Natalie Portman, Gwyneth Paltrow, dan Michelle Obama ini mengaku sangat bersemangat karena kerjasama ini memungkinkan dirinya untuk merancang koleksi men's wear, yang kebetulan tidak ada di brandnya.

    Posen mengatakan kolaborasi ini akan sangat memengaruhi brand-nya, karena bisnis ini mempunyai jangkauan pasar yang luas, ada lebih dari 170 juta orang setiap tahunnya terbang dengan Delta Airlines. Ia juga menambahkan, “I think there is something kind of glamorous and practical about flying. Just aerophysics and design are very inspiring to me — how things move through space is informative to the kind of clothing that I make.”

    Kolaborasi ini akan diluncurkan pada tahun 2018 dan dipakai oleh sekitar 30.000 karyawan Delta Airlines. Ini bukan pertama kalinya seorang desainer ternama mengeluarkan koleksi untuk maskapai penerbangan. Pada tahun 2000 Julien Macdonald pernah merancang seragam untuk British Airways, sementara Vivienne Westwood merancang seragam Virgin Atlantic tahun lalu. (Ditha Damayanti/AP/Image: various)