Fashion

The 6 Most Outrageous Dressed Celebrities at MET Gala 2015

  by: Adya Azka       5/5/2015
  • The Costume Institute Gala atau Met Gala memang menjadi event dimana para selebriti Hollywood berlomba untuk tampil spektakuler. Tahun ini, Met Gala pun ditaburi parade penampilan unik dan outrageous dengan tema Chinese. Simak 6 selebriti dengan penampilan paling sensasional pilihan Cosmo! (Nina Natasya/AP/Image: various)



    1. Beyoncé Knowles
    Queen Bey mengenakan gaun yang sangat transparan, dengan embellishment yang hanya menutupi beberapa bagian pribadinya. Gaun tersebut dibuat secara khusus oleh Ricardo Tisci, dibawah rumah mode Givenchy. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz dan menguncir kepalanya ke atas bak Barbie. Dear Bey, less is more doesn't mean half naked. Duh!



    2. Sarah Jessica Parker
    Tema oriental kental terasa pada seluruh paduan penampilan Sarah Jessica Parker di Met Gala 2015. Wanita yang selalu tampil all-out pada perhelatan tersebut tiap tahunnya kali ini mengenakan one shoulder dress dari H&M hasil rancangannya sendiri. Ia pun menambahkan headpiece besar warna merah yang berbentuk seperti api karya Philip Treacy. Sorry, we're not that impressed, SJP!





    3. Fan Bing Bing
    Aktris dan penyanyi dari Cina ini berhasil menggubah tema kulturnya menjadi busana yang lebih modern namun tetap berciri. Wanita ini mengenakan sequined dress berwarna gold yang dilengkapi long coat dengan motif multi warna yang terlihat mewah. Busana tersebut merupakan karya Christopher Bu. She stole the red carpet that night



    4. Lady Gaga
    Lady Gaga terlihat majestic dengan gaun avant-garde karya Alexander Wang untuk rumah mode Balenciaga. Gaun bervolume dengan bentuk kimono tersebut juga dilengkapi hiasan feather sehingga terlihat semakin dramatis. Miss Gaga pun mengenakan mahkota di kepalanya, dan terlihat seperti seorang empress.



    5. Karen Elson
    Supermodel Karen Elson memutuskan untuk tampil bak ratu pada malam itu dalam balutan busana Dolce & Gabbana. Ballgown dengan torso bustier tersebut dihiasi bebatuan dan manik-manik berwarna yang membuatnya terlihat seperti ratu di era medieval. Karen juga mengenakan tiara yang terinspirasi dari chinese bride di era dahulu





    6. Rihanna
    Tak diragukan lagi, wanita yang tak pernah gagal tampil mengejutkan ini masuk ke dalam list penampilan paling outrageous dalam Met Gala 2015, bahkan meme-nya sudah tersebar cepat di berbagai social media! Rihanna mengenakan super long train dress berwarna kuning karya Guo Pei dan sepatu dari Christian Louboutin. Headpiece dengan bentuk serpentine yang dikenakannya pun sangat mendukung penampilannya. Next time better Riri!


    tags: met, gala, selebriti