Love & Sex

Ini Dia Alasan Kalau Wanita Juga Perlu Masturbasi

  by: Silvya Winny       6/5/2015
  • Kesampingkan tabu dan rasa sungkan, karena solo sex bisa jadi salah satu aktivitas menyenangkan dan memiliki banyak manfaat buat Anda, ladies. Berikut Cosmo beberkan alasannya!

    It Makes Sex Better
    Karena sesi masturbasi memungkinkan Anda untuk lebih berani mengeksplor titik sensitif pada tubuh. Selain itu, Anda jadi lebih tahu cara tepat untuk membangkitkan gairah hingga puncaknya. So, kali lain Anda berhadapan dengan si dia untuk sesi bercinta, baik Anda dan pasangan tak akan lagi "tersesat" untuk mengetahui apa yang diinginkan agar cepat meraih orgasme.

    Saat Tepat Untuk Berfantasi
    Kalau Anda masih malu untuk lampiaskan fantasi seks bersama pasangan, solo sex bisa jadi jawabannya. Anda bebas lakukan apapun yang terlintas dalam pikiran untuk memuaskan diri sendiri. Saat satu sesi berhasil terlewatkan, tak ada salahnya untuk ajak pasangan turut larut dalam fantasi Anda pada agenda bercinta selanjutnya.



    Bangkitkan Mood Baik
    Dan buang semua stres. Karena saat pekerjaan kantor sudah buat Anda lelah dan sesi bercinta dengan pasangan terkadang tak melulu berhasil mengantar kenikmatan, Anda bisa hasilkan hormon endorphine dan oksitosin melalui sesi "me-time" yang sarat gairah ini.

    Saatnya Bermain dengan Sex Toys
    Yup, Anda tak perlu lagi khawatir pasangan merasa "diselingkuhi" oleh kehadiran BFF Anda ini. Karena ternyata banyak varian sex toys yang patut Anda coba untuk membantu Anda capai kenikmatan. 


    Baca juga:

    15 tips bikin masturbasi lebih nikmat bagi wanita



    variasi teknik masturbasi yang harus anda coba

    manfaat masturbasi bagi wanita

    5 alasan wanita juga butuh masturbasi

     

    (Irfina Indriyani / SW / Image: Slava_Vladzimirskaya / iStock / Thinkstock)