Beauty

Miliki Rambut Ikal Natural Ala Gigi Hadid

  by: Ainjia Phioltia Paat       9/5/2015
  • Sang supermodel, Gigi Hadid, membiarkan rambutnya tampil ikal natural dan tergerai saat melangkah di karpet merah Met Gala 2015. Tentu saja rambut indah tersebut tak semerta-merta dimilikinya. Butuh sedikit upaya untuk menatanya menjadi tampak flowing dan bouncy bervolume. Jika Anda juga ingin meraihnya, simak langkah-langkah berikut!

    1. Aplikasikan volumizing mousse pada rambut yang masih lembap setelah dikeramas. Bubuhkan dari akar hingga ujung rambut untuk memberi ekstra tekstur dan efek bouncy yang menggoda. Cosmo loves: L’Oreal Paris Studio Line Silk & Gloss Volume Mousse.
    2. Tambahkan setetes hair serum pada ujung-ujung rambut agar tidak tampak kering dan kusam. Kemudian blow-dry menggunakan bristle brush.
    3. Buat rambut menjadi beberapa bagian lalu gunakan curling iron dengan diameter 1 inci agar ikal yang dihasilkan lebih besar dan natural.
    4. Untuk menciptakan feel rambut yang terpisah-pisah dan tidak terlalu kaku, tambahkan sedikit hydrating styling cream pada rambut bagian tengah hingga ujung. Coba: Moroccanoil Hydrating Styling Cream.
    5. Akhiri dengan menyemprotkan strong hairspray untuk membuat tatanan lebih terjaga dan tahan lama. Try: Schwarzkopf Osis+ Freeze Finish Strong Hold Hairspray.

    (Poppy Septia/AP/Image: various)