Love & Sex

LDR Dengan Pasangan? Virtual Seks Saja!

  by: Silvya Winny       7/5/2015
  • Saat jarak memisahkan, bukan berarti agenda bercinta juga harus berhenti begitu saja. Karena kecanggihan teknologi saat ini memberikan kemudahan untuk Anda dan pasangan tetap hot dalam urusan ranjang. Ini alasannya mengapa Cosmo jadikan virtual seks jawaban untuk terus memanaskan hubungan percintaan Anda.

    Anda dan Tampilan Terbaik
    Sexy lingerie, red lipstick, dan pastinya tak lagi lupa untuk shaving agar Miss Cheerful turut menampilkan sisi terbaiknya untuk memancing libido pasangan yang sudah menunggu di layar komputer Anda.

    Anda Akan Terus Turned On
    Karena hanya Anda yang sangat mengerti setiap bagian sensitif di tubuh. Anda bebas menyentuh dan memuaskan diri sendiri hingga "hujanan" nikmat terus menghantam dan siap mencapai puncak kenikmatan.



    No More Sweet-Girl
    And you can get kinky, honey! Karena memang tak mudah saling memancing libido tanpa memiliki kesempatan saling sentuh dengan pasangan. Kali ini, saatnya bermain dengan sex toys dan siap wujudkan fantasi seks Anda. Atau, sajian tarian stiptease untuk si dia bisa jadi opsi "panas" lainnya.



    Dirty Talk Jadi Lebih Menyenangkan
    Ya, katakan pada pasangan apa yang buat Anda horny, apa yang sedang Anda lakukan, hingga hal yang Anda inginkan saat ia kembali ke pelukan. Dijamin, aksi ini akan buat Anda dan juga si dia kian menikmati "tontonan panas" yang tersaji di layar komputer.

    Lebih Dekat Usai Bercinta
    Kalau biasanya Anda dan si dia lantas tertidur karena lelah, situasi virtual seks akan "memaksa" Anda untuk memaksimalkan keintiman dengan pasangan. Membahas sedikit sesi bercinta atau sekadar mengatur jadwal untuk aksi panas selanjutnya bisa jadi obrolan yang justru buat Anda dan pasangan kian mesra. (Irfina Indriyani / SW / Image: erikreis / iStock / Thinkstock)