Love & Sex

5 Kesalahan Wanita Saat Bercinta

  by: Redaksi       10/5/2015
  • Berbicara tentang sesi panas dengan pasangan, setidaknya ada lima kesalahan yang sering dilakukan oleh para wanita ketika tengah bercinta. Pernahkah Anda melakukannya, ladies?

    Tidak Inisiatif

    Berusaha agar tidak terkesan agresif bukan berarti tidak berhak untuk berinisiatif. Dokter Less Parrot menjelaskan bahwa menyerahkan semuanya pada pria dapat membuatnya kelelahan dan kehilangan gairah bercinta. Jadi salah besar jika beranggapan bahwa wanita tidak perlu berinisiatif saat bercinta.



    Tidak Pede dengan Bentuk Tubuh

    Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri akan tubuh dan penampilannya ketika bercinta, mulai dari bentuk perut, bahkan rambut. Hal ini tentunya akan menggangu kenikmatan bercinta dengan pasangan. Jadilah lebih percaya diri dengan mencintai tubuh dan cobalah untuk fokus pada pasangan serta aktivitas seks yang sedang berlangsung.

    Tidak Memberi Arahan

    Ungkapkan keinginan Anda saat melakukan aktivitas seks bersama pasangan. Ingat, keinginan seks tidak harus datang awal dari pria kok. Buat ia tahu apa yang Anda butuhkan dan seperti apa Anda ingin diperlakukan. Arahan yang Anda berikan adalah respon bahwa Anda tidak hanya menerima tapi juga menikmati seks bersama.



    Tidak Melakukan Kontak Mata

    "Kontak mata adalah sesuatu yang sensual," ungkap Laurie Watson, terapis seks dari Raleigh, North Carolina. Yes ladies, sangat penting bagi Anda untuk sering melakukan kontak mata dengan pasangan selama melakukan hubungan seks. Jangan alihkan pandangan Anda ke arah ponsel, televisi atau perangkat elektronik lain, serta hindari memejamkan mata saat sedang bercinta.

    Marah dan Menolak Sesuatu yang Baru

    Variasi posisi baru dapat membuat hubungan seksual menjadi lebih menyenangkan dan jauh dari kata “bo...riinggg”. Pria suka mengeksplor hal-hal baru untuk mempertahankan gairah bercintanya. Jadi jangan marah jika si dia menawarkan ide-ide baru sebagai "bumbu pelengkap' aktivitas seks. (Salli Sabarrang / VP / Image: doc. luriiSokolov / iStock / Thinkstock)