Celebrity

Bradley Cooper dan Irina Shayk Pacaran?

  by: RedaksiCosmopolitan       8/5/2015
  • Beberapa waktu lalu, publik memang sempat menangkap kemesraan Bradley Cooper dengan sang mantan, Suki Waterhouse saat Festival Musik Coachella. Saat itu, banyak orang berspekulasi jika keduanya kembali menjalin cinta. Tapi, sepertinya semua itu langsung terbantahkan setelah beberapa foto kemesraan Bradley dengan Irina Shayk menyebar di dunia maya.

    Kabar kedekatan sang aktor dengan model berusia 29 tahun ini memang sudah terdengar sejak bulan April lalu. Sayangnya, belum ada bukti kuat yang merujuk pada kabar burung tersebut. Tapi, para pemburu gosip nampaknya tidak mudah menyerah. Buktinya, meskipun sudah berusaha bersembunyi dari kejaran paparazzi saat menghadiri Met Gala 2015 lalu seorang sumber justru mengungkap jika keduanya sempat menghabiskan waktu berdua saja selama satu jam di tengah-tengah acara tersebut. Dan, foto kemesraan Irina yang sedang merangkul Bradley saat berjalan-jalan di tengah kota New York sebelum menyaksikan pertunjukan Broadway nampaknya meruntuhkan rasa penasaran selama ini. Keduanya pun terlihat berciuman dalam salah satu foto yang beredar di dunia maya. Hmm, tampaknya pasangan baru ini benar-benar tengah dimabuk asmara.

    Well, Irina dan Bradley memang baru saja menyandang status single. Sang aktor berusia 40 tahun tersebut baru saja putus dari Suki Waterhouse pada bulan Maret lalu setelah dua tahun berpacaran. Sementara Irina akhirnya melepaskan diri dari jeratan cinta sang pesepak bola, Christiano Ronaldo, setelah lima tahun menjalin kasih. Jadi mungkin inilah saat bagi keduanya untuk move on dan mulai menjalin kisah cinta yang baru. (Adhia Azka/VP/Image: various)