Beauty

6 Produk Kecantikan untuk Perlindungan Maksimal dari Radikal Bebas

  by: Ainjia Phioltia Paat       14/5/2015
  • Polusi merupakan salah satu faktor utama mengapa kulit Anda jadi cepat menua. Berikut ini beberapa produk yang dapat membantu menghilangkan racun dari polusi pada kulit secara menyeluruh!

    1. Kaya akan protein dan vitamin B6, superfood Organic Burst Spirulina Powder selain membantu mengeluarkan toksin dalam tubuh, juga dapat dijadikan makanan alternatif untuk diet sehat!

    2. Para ilmuwan menemukan partikel polusi yang lebih kecil dari sebelumnya. Namun, dengan Clinique Sonic System Purifying Cleansing Brush yang memiliki bulu sikat halus, tak perlu lagi khawatir! Sikat ini dirancang secara khusus untuk menjangkau kotoran paling halus di pori-pori Anda.



    3. Formula asam glikolat dalam Philosophy Brighten My Day Expert Dark Spot dapat menghilangkan bintik hitam dan kemerahan akibat alergi, juga memperbaiki pori-pori yang rusak akibat polusi. Sempurnakan dengan mengaplikasikan Pore Whitening Peel Pen yang memiliki fitur pena sebagai aplikator sehingga membuat kulit lebih halus, cerah, dan kencang.

    4. Aplikasikan Lancome City Miracle CC Cream sebelum menggunakan makeup sebagai penghalang masuknya toksin dalam kulit Anda. Kandungan detoxil yang dapat memberikan perlindungan dan mencegah polutan ini mencegah kekusaman yang terjadi karena polusi.




    5. Kombinasi antioksidan yang memiliki kandungan pure vitamin C dan vitamin E dalam SkinCeuticals C E Ferulic memberikan perlindungan ganda yang dapat memperbaiki struktur sel rusak akibat radikal bebas.

    6. Kerusakan kulit akibat polusi dapat menyebabkan stres oksidatif sehingga menjadikan kulit terlihat kusam dan keriput. Ekstrak alga dan green tea dalam Avon ANEW Clinical E-Defence Deep Recovery Cream selain memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB, juga membantu menghilangkan keriput dan kulit dehidrasi. (Roro Brilian Jane/AP/Image: various)